visitaaponce.com

Tanggapan Han So-hee Mengenai Snapgram Misterius Mantan Kekasih Ryu Joon-yeol

Tanggapan Han So-hee Mengenai Snapgram Misterius Mantan Kekasih Ryu Joon-yeol
Tanggapan Han So-hee pada snapgram mantan kekasih Ryu Joon-yeol, Hyeri(Instagram)

Han So-hee diduga telah memberikan tanggapan terhadap cerita Instagram atau insta story atau yang lebih dikenal sebagai snapgram misterius dari Hyeri Girl's Day pasca rumor kencan dengan Ryu Joon-yeol menyebar. Mantan kekasih Ryu Joon-yeol, Hyeri, kemudian menulis, "Lucu," melalui snapgram miliknya dan membuat beberapa orang berspekulasi berkaitan dengan rumor kencan tersebut.

Han So-hee dan Ryu Joon-yeol terjerat dalam rumor kencan setelah terlihat bersama di Hawaii, dan kedua agensi mereka menyatakan tidak akan berkomentar tentang kehidupan pribadi mereka. 

Han So-hee kini angkat bicara di cerita Instagram-nya sendiri, tampaknya menyangkal spekulasiRyu Joon-yeol telah putus dengan Hyeri untuk berkencan dengannya. Bersama dengan gambar anjing dengan pisau di bawahnya, aktris tersebut menulis:

Baca juga : Dikabarkan Berkencan, Bagaimana Tanggapan Agensi Han So-hee dan Ryu Jun-yeol?

"Aku tidak pernah menyukai seseorang yang sudah memiliki pasangan, juga tidak pernah mempermainkan mereka di bawah kedok persahabatan, atau melibatkan diri dalam hubungan orang lain. Aku suka acara 'Transit Love', tapi itu bukan bagian dari hidupku," merujuk pada acara kencan reality show 'Transit Love' di mana mantan kekasih berusaha bertemu dengan orang baru.

Han So Hee kemudian menambahkan, "Aku juga merasa lucu."

Banyak netizen berspekulasi bahwa Han So-hee menanggapi komentar "Lucu" dari Hyeri dengan mengatakan "Aku juga merasa lucu."

Netizen berkomentar, "Aku melihat ceritanya dan bertanya-tanya mengapa dia menulis 'Aku juga merasa lucu' di akhir. Aku kira itu sebagai tanggapan atas cerita Hyeri," "Aku tidak percaya ini terjadi karena Ryu Joon Yeol," "Belum pasti Hyeri menyerangnya," "Dia mungkin merasa tidak adil karena dikritik begitu banyak padahal dia tidak melakukan apa-apa," "Aku tidak ingin tahu tentang kehidupan pribadi mereka," dan lainnya.

Bagaimana pendapatmu tentang rumor ini? (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat