visitaaponce.com

Hyeri Meminta Maaf atas Sindirannya pada Han So-hee

Hyeri Meminta Maaf atas Sindirannya pada Han So-hee
Hyeri buka suara prihal sindirannya di Insta Story(Dok. Instagram)

ANGGOTA Girl's day, Hyeri akhirnya buka suara pada Senin (18/3), soal sindirannya untuk Han So-hee yang dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan mantan pacarnya, Ryu Jun-yeol. Atas sindiran itu, Hyeri menyampaikan permohonan maaf karena menciptakan spekulasi di tengah publik melalui Instagram pribadinya, @hyeri_0609.

"Halo. Saya Hyeri. Pertama-tama, saya ingin dengan tulus meminta maaf atas spekulasi dan kontroversi yang timbul akibat emosi pribadi saya dalam beberapa hari terakhir. Sepertinya saya tidak memikirkan dampak kecil dari setiap tindakan saya,” tulis Hyeri di unggahan yang menampilkan foto blank hitam. 

Pun demikian, dia tidak menyebutkan sasaran permintaan maafnya secara spesifik. Hyeri pun melanjutkan dengan bercerita mengenai hubungannya dengan Ryu Jun-yeol dahulu. Dia mengungkap pernah berusahan memperbaiki hubungan asmaranya dengan Ryu Jun-yeol. 

“Saya sungguh-sungguh minta maaf kepada siapa pun yang merasa terganggu oleh saya. Pada bulan November lalu, artikel tentang akhir hubungan saya yang berlangsung selama delapan tahun muncul,” Hyeri berkisah. 

“Keputusan tersebut bukanlah hasil dari pertimbangan singkat, dan bahkan setelah artikel tentang putusnya hubungan itu keluar, kami masih berbicara untuk mencoba memperbaikinya,” lanjutnya. 

Namun dia membenarkan kabar yang dikemukakan media Korea Selatan Dispatch, yang mengatakan bahwa mereka tidak berkontak dalam jangka waktu yang cukup panjang. 

“Setelah percakapan itu, kami tidak memiliki kontak atau pertemuan lain,” kata Hyeri. 

Dia turut menyatakan sindiran yang dikeluarkannya setelah menemukan kabar bahwa mantan pacarnya sudah memiliki kekasih baru, bukan hal profesional, melainkan personal. Hyeri mengaku emosional dalam mengambil keputusan. 

“Saya ingin sekali lagi meminta maaf atas tindakan saya yang dilakukan karena emosi sesaat,” tuturnya.

Sebagai informasi, Hyeri ini pernah mengunggah tulisan ‘it’s fun’ dan mengunfollow media sosial Ryu Jun-yeol yang menyebabkan kontroversi di tengah kabar bahwa Han So-hee dan Ryu Jun-yeol berpacaran. Han So Hee pun sampai harus menegaskan pada khalayak bahwa dia bukan orang ketiga dalam hubungan ini.

Penegasan ini dilakukan karena netizen menuding Han So-hee menjadi perusak hubungan Ryu Jun-yeol dan Hyeri. Padahal netizen menyematkan predikat couple goals karena Ryu Jun-yeol dan Hyeri telah menjalin hubungan selama delapan tahun. (Z-10)



Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat