visitaaponce.com

Gwen Stefani Bangga Blake SheltonRaih Bintang Hollywood Walk of Fame

Gwen Stefani Bangga Blake Shelton Raih Bintang Hollywood Walk of Fame
Gwen Stefani Bangga Blake Shelton Terima Bintang Walk of Fame(Billboard)

GWEN Stefani tengah berbahagia dengan pencapaian yang baru saja diterima Blake Shelton. Pasalnya Black baru saja menerima anugerah bintang di Hollywood Walk of Fame, Jumat (12/5).

Meski merupakan hari besar baginya, Blake mengaku penghargaan ini tidak sebanding dengan keputusannya untuk menikahi sang istri. Menurutnya, menikahi Gwen adalah hal terbesar dan terbaik yang terjadi padanya.

"Saya berhenti mencentang hal-hal dari daftar pencapaian besar dalam hidup saya ketika saya menikah dengan Gwen," kata Blake dalam pidatonya di Los Angeles, Jumat (12/5). 

Baca juga: Penyanyi Rock Billy Idol akan dapatkan bintang di Hollywood Walk of Fame

“(Bintang) ini hanya hiasan saja. Aku sangat mencintaimu Gwen dan itulah hal terhebat yang terjadi sepanjang perjalanan hidup ini," lanjutnya.

Membalas pujian sang suami, Gwen turut memberikan pidato di podium dan menyebut Blake sebagai mimpi yang menjadi kenyataan. 

Baca juga: Avril Lavigne Dapat Bintang di Hollywood Walk of Fame

“Blake, kamu adalah manusia yang langka. Alasan Blake Shelton ada di sini hari ini karena dia (Shelton) adalah bagian dari impian anak pedesaan, impian Hollywood, dan bagian dari impian Amerika," kata Gwen. 

“Dan semua orang tahu kamu adalah mimpiku yang menjadi kenyataan. Aku mencintaimu,” lanjutnya.

Gwen juga mengisahkan awal mula karier Blake di Oklahoma. "Seorang pria desa dengan kecintaan pada musik country, tidak ada yang lebih autentik dari Blake. Dia hidup dan bernafas dengan musik country. Dia adalah jukebox musik country dan itu ada dalam DNA-nya. Dia dilahirkan untuk melakukan ini. Dia selalu menjadi bintang," ujar Gwen.

Dalam acara itu Blake juga memberikan penghormatan kepada mendiang kakaknya Richie, yang meninggal dalam kecelakaan mobil. "(Ketika mendengar saya akan mendapat bintang ini), ibu saya berkata kepada saya, 'Saya berharap Richie bisa berada di sini untuk melihat ini dan semua yang telah kamu lakukan.' Jadi saya mendedikasikan bintang saya di Walk of Fame ini untuk saudara saya Richie," tegas Blake.

Selain Gwen, kedua teman Blake, Adam Levine dan Carson Daly turut memberikan pidato dalam acara ini. 

“Aku mencintaimu dan bangga padamu dan meskipun kamu konyol dalam banyak hal, aku hanya mencintaimu dan aku senang berada di sini. Suatu kehormatan berada di sini untukmu dan bintang ini adalah hal yang besar. Aku mencintaimu kawan," kata Adam.

Melanjutkan pidato Adam, Carson mengawali pidatonya dengan melontarkan sejumlah lelucon pada Blake. "Blake, kamu hampir buta huruf tapi kami mencintaimu, aku mencintaimu. Amerika mencintaimu dan suka atau tidak suka, Hollywood mencintaimu," tutup Carson.

Sepanjang karirnya, Blake telah mendapatkan peringkat satu untuk 28 lagu country yang dikeluarkannya, menjual lebih dari 13 juta album, serta mengumpulkan lebih dari 11 miliar streaming music global. Blake juga meraih banyak penghargaan, seperti 6 penghargaan Academy of Country Music (ACM), 10 penghargaan Country Music Association (CMA), dan 11 penghargaan Country Music Television (CMT). Tak hanya itu, Blake juga menjadi juri dan pelatih dalam acara pencarian bakat Amerika Serikat ‘The Voice’ selama 12 tahun.

Sebagai informasi, Hollywood Walk of Fame di Hollywood Boulevard dibuat untuk memberikan penghargaan kepada tokoh berpengaruh di industri hiburan sejak tahun 1960.(Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat