visitaaponce.com

Gwen Stefani dan Blake Shelton Rayakan Hari Ayah Bersama Anak-Anak

Gwen Stefani dan Blake Shelton Rayakan Hari Ayah Bersama Anak-Anak
Gwen Stefani dan Blake Shelton merayakan Hari Ayah dengan penuh keceriaan bersama ketiga putra Stefani: Kingston, Zuma, dan Apollo. (Instagram)

GWEN Stefani dan Blake Shelton menikmati Hari Ayah yang menyenangkan bersama anak-anaknya. Mantan vokalis No Doubt, 54, membagikan video di Instagram yang penuh dengan foto pasangan tersebut bersama putra-putranya, Kingston, 17, Zuma, 15, dan Apollo, 10.

Video Stefani menampilkan Shelton, 47, memegang buket bunga, bersama dengan gambar-gambar yang dibuat oleh anak-anaknya tentang keluarga mereka. Momen lucu dalam video tersebut adalah saat bintang musik country itu mengenakan piyama kelinci berwarna pink, seperti dalam film A Christmas Story.

Video tersebut juga diiringi duet Stefani dan Shelton tahun 2021, "Happy Anywhere," yang membuat soundtracknya semakin menggemaskan.

Baca juga : Atasi Kekerasan terhadap Anak dengan Upaya yang Menyeluruh

Ketika Stefani menerima bintang di Hollywood Walk of Fame pada Oktober, dia membawa ketiga putranya dan suaminya untuk momen spesial tersebut. Saat keluarganya bersiap untuk berfoto bersama, Stefani mengalami momen lucu sebagai ibu saat dia memindahkan putranya, Apollo, tanpa melihat.

Apollo masuk ke dalam bingkai, hanya untuk segera diposisikan ke kiri dan kanan oleh ibunya sambil melihat ke arah putranya yang lain untuk mendapatkan foto yang sempurna. Dia berpose dengan anak-anaknya, menempatkan tangan di bahu Apollo dan merangkul Kingston sebelum Shelton bergabung, merangkul Zuma.

Dalam wawancara dengan Entertainment Tonight, Shelton berbicara tentang pengalamannya sebagai ayah tiri bagi ketiga putra Stefani, yang merupakan anak dari mantan suaminya, Gavin Rossdale. Saat berbicara tentang peringatan 10 tahun pertemuannya dengan istrinya sekarang, penyanyi itu menjelaskan seperti apa masa depan mereka bersama.

Baca juga : Gwen Stefani Rayakan Ulang Tahun ke-18 Anaknya dengan Penghormatan Manis

"Jika aku bisa mengulang sepuluh tahun terakhir ini, [itu] akan sempurna," kata Shelton kepada media tersebut. 

"Bulan depan, kita akan punya seorang anak berusia 18 tahun, yang sungguh mengejutkan bahwa itu sudah terjadi. Dan dalam beberapa tahun lagi, kita akan punya satu lagi yang berusia 18 tahun. Dan itu...akan ada lebih banyak waktu berdua, yang aku juga tidak keberatan."

Penyanyi itu kemudian bercanda, "Tapi kita masih punya Apollo, jadi kita punya hampir sepuluh tahun lagi sebelum kita bisa menyuruhnya keluar, jadi seharusnya itu menyenangkan."

Baca juga : BKKBN Tempuh Berbagai Cara untuk Turunkan Angka Stunting

Shelton melanjutkan ketiga putra Stefani telah mengubahnya "dalam segala cara yang mungkin" setelah menjadi ayah tiri ketika ia menikah dengan penyanyi "Just a Girl" tahun 2021.

"Aku belajar dengan cepat, bukan karena ada yang terjadi, tetapi hanya, kamu tahu, membaca situasi, kamu benar-benar harus [berpikir], 'Aku harus mundur,' " kenang Shelton tentang transisi menjadi ayah tiri. 

"Ketika orang bilang itu bukan tentang kamu lagi ketika kamu punya anak...Aku pikir jika kamu melakukannya dengan benar, itu bukan tentang kamu lagi. Itu benar." (People/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat