visitaaponce.com

Gwen Stefani Siapkan Reuni No Doubt di Coachella Tahun Ini

Gwen Stefani Siapkan Reuni No Doubt di Coachella Tahun Ini
Gwen Stefani mengatakan reuni bersama band No Doubt pada gelaran Coachella tahun ini akan menjadi epik.(AFP)

GWEN Stefani akan melakukan reuni bersama band No Doubt pada gelaran Coachella tahun ini. Dia merasa reuni tersebut akan menjadi reuni yang paling epik.

“Reuni itu terjadi begitu cepat, dan itu adalah hal favorit saya untuk terjadi. Kami belum benar-benar mengetahui langkah selanjutnya tentang bagaimana kami akan melakukan ini, tetapi kami semua sangat bersemangat dan saya pikir banyak penggemar yang menantikan hal ini. Itu menginspirasi kami,” ungkap perempuan berusia 52 tahun tersebut dilansir dari People.

Diketahui, No Doubt pertama kali melakukan reuni pada 2012 dan merilis album keenam mereka Push and Shove. Terakhir kali mereka tampil secara bersama pada 2015 sebelum kembali fokus pada jalan masing-masing.

Baca juga: Gwen Stefani Bangga Blake Shelton Raih Bintang Hollywood Walk of Fame

Band tersebut digawangi Stefani sebagai vokalis, Tom Dumont sebagai gitaris, bassis Tony Kanal dan drummer Adrian Young.

“Itu akan menjadi keren. Kami akan kembali melakukan hal yang biasa kami lakukan yaitu memainkan musik dan mencoba untuk terhubung. Saya sangat bersyukur bahwa kami mendapatkan karir yang luar biasa yang tidak pernah kami harapkan,” kata Stefani.

Baca juga: Lagu Dynamit Bawa BTS Raih Sertifikasi Berlian Ke-2 di Prancis

“Anda harus ingat, kami berada di No Doubt selama sembilan tahun sebelum Just a Girl terkenal di radio. Kami tidak melakukannya untuk membuatnya. Sekarang kami berada di sini pada 2024 dan akan berkumpul kembali,” sambungnya.

Dia juga mengakui bahwa dirinya sangat bersemangat dan merasa gugup saat diumumkan akan melakukan reuni di acara Coachella.

Pemenang Penghargaan Grammy yang menikah dengan Blake Shelton ini, diketahui telah memiliki tiga putra dengan mantan suaminya Gavin Rossdale. Setelah berita reuni Coachella, Stefani mengatakan dia berbagi momen manis dengan anak bungsunya.

“Saya berbaring di tempat tidur dengan Apollo dan dia mengatakan ibu, apa itu Coachella? Semua orang mengatakannya. Apa ini? Kedengarannya seperti itu hal yang besar. Jadi kami menonton video Don’t Speak dan dia menambahkan tunggu ibu, yang mana pasanganmu? Itu sangat aneh dan lucu. Saya benar-benar harus memberi tahu dia setiap anggota band,” ujar Stefani.

Melihat anak-anaknya yang sedang tumbuh telah membuat Stefani menyadari waktu telah banyak berlalu sejak dia berkarir dengan No Doubt dan betapa dia merasa sangat bersyukur.

“Berapa banyak waktu yang berlalu karena dia akan berusia 10 tahun nanti. Itu adalah keajaiban dan berkah dan itu hal yang nyata bagi saya. Saya merasa seperti kita berada di masa depan,” pungkasnya. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat