visitaaponce.com

Reuni Manis Ryan Toby dengan Rekan Pemain Sister Act 2

Reuni Manis Ryan Toby dengan Rekan Pemain Sister Act 2
Ryan Toby bernostalgia saat bertemu kembali dengan rekan-rekan pemain Sister Act 2 dalam sebuah reuni(Instagram)

KENANGAN membanjiri Ryan Toby sejak dia bertemu kembali dengan rekan-rekannya dari Sister Act 2 pada episode 5 Juni dari acara The View.

Aktor tersebut, bersama dengan para aktor lain dari film tercinta tahun 1993 itu, mengunjungi acara siang hari tersebut untuk memperingati ulang tahun ke-30 film bersama tuan rumah View dan bintang Sister Act Whoopi Goldberg.

"Ada banyak air mata," katanya secara eksklusif kepada PEOPLE. 

Baca juga : Donny Alamsyah Dapat Pelajaran Hidup dari Film Sengkolo Malam Satu Suro

"Banyak emosi, banyak kenangan. Banyak, 'Oh ya ampun, ingat ketika ini terjadi? Dan itu terjadi?' Beberapa kenangan tidak begitu baik. Beberapa sangat memalukan ... Tapi semuanya penuh cinta. Itu sangat surreal ... Saya bukan jenis orang yang suka reuni, tapi ini adalah hal besar. Sangat emosional."

Meskipun Toby ingat kagum dengan set film dan sejumlah besar kerja yang dilakukan untuk membuat film tersebut, ia mengatakan kepada PEOPLE beberapa kenangan favoritnya adalah tentang berbagai kelicikan yang dia dan teman-temannya lakukan untuk menghabiskan waktu.

"Deondray [Gossfield] mengingatkan saya tentang sesuatu yang benar-benar tidak saya ingat, tapi dia bilang, 'Apakah kamu ingat ketika kamu, saya, dan Lauryn [Hill] mengambil mobil Lauryn dan mengemudi di Hollywood Hills bermain Ding-Dong Ditch? Pergi ke rumah-rumah orang, mengetuk pintu, menantang satu sama lain untuk menekan bel dan lari?'" 

Baca juga : Cillian Murphy Dipastikan Bintangi Film Peaky Blinders

Toby, yang kemudian mengejar musik di grup City High, merasa nostalgik melihat kembali momen seperti ini. "Kami masih anak-anak," katanya dengan penuh kasih. 

"Kami hanya anak-anak ceroboh, bosan di malam Jumat. Kami tidak bisa pergi ke klub atau hal lain seperti itu, jadi kami hanya melakukan apa yang akan dilakukan anak-anak ceroboh."

Salah satu sorotan dari reuni tersebut adalah, tentu saja, Toby bisa tampil dengan solo memukau dalam lagu paduan suara "Oh Happy Day". Dan meskipun penonton sangat senang mendengarnya menyanyikannya lagi, dia mengatakan kembali ke peran itu setelah 30 tahun membuatnya gugup.

Baca juga : Ario Bayu Mengaku Kembali Bersemangat Main Film Usai Bintangi Samsara

"Jadi, fakta menyenangkan: Kami tidak pernah menyanyikan lagu itu secara langsung. Apa yang Anda lihat di film itu telah direkam sebelumnya dan di-rehearse, itu adalah akting. Kami merekam lagu itu di studio dan kami lip-sync untuk syuting ... Reuni itu pertama kalinya kami menyanyikannya secara langsung," katanya.

"Sekarang di reuni, kami hanya punya tiga jam latihan. Jadi, 30 tahun kemudian, tiga jam latihan ... ada banyak ketegangan. Banyak ketegangan, banyak tekanan bagiku," akui Toby.

"Saya seperti, 'Wow, saya bukan lagi anak kecil dengan suara Mickey Mouse.' Saya tidak tahu bagaimana orang akan menerimanya. Apakah itu akan mengecewakan atau orang akan memahami dan berkata, 'Nah, itu film dan dia tidak lagi anak kecil.'"

Baca juga : Bryan Domani Diajari Dialek Betawi oleh Umay Shahab untuk Film Temurun

Tak perlu dikatakan, dia memberikan penampilan yang luar biasa - dan mendapat banyak reaksi positif dari penggemar yang antusias di media sosial.

Sister Act 2: Back in the Habit (sekuel dari Sister Act tahun 1992) mengikuti peran Whoopi Goldberg sebagai "Sister Mary Clarence" (identitasnya dalam program perlindungan saksi) saat dia mencoba mengajari anak-anak di sekolah bermasalah untuk menyanyi demi menyelamatkan sekolah mereka. Toby adalah salah satu dari kru aktor muda berbakat yang termasuk Gossfield, Hill, Jennifer Love Hewitt, Monica Calhoun, David Kater, DeeDee Magno Hall, Alex Martin, Frank Odell Howard, Diona Nichelle, Jermaine Montell, Tanya Trotter, dan Ashley Thompson. Semuanya (kecuali Hewitt dan Hill) hadir dalam reuni tersebut.

Beberapa orang dewasa dalam pemeran, termasuk Kathy Najimy, Wendy Makkena, dan Sheryl Lee Ralph, juga hadir, sementara Jennifer Lewis, Erica Campbell, dan Alanna Ubach mengirimkan cinta mereka secara virtual. Supervisor musik Marc Shaiman dan Mervyn Warren juga hadir.

Dan meskipun dia mengakui kelompok itu tidak berhubungan sebelum syuting The View, Toby mengatakan ponselnya telah "berdering tanpa henti" sejak mereka berkumpul kembali.

"Sekarang ada obrolan grup," yang dibuat oleh salah satu cucu Whoopi, katanya. "[Itu telah] berlangsung sejak perekaman ... Kami latihan pada 28 Mei, syuting pada 29, dan kemudian ditayangkan pada 5 Juni, jadi dua minggu terakhir ini cukup menarik."

Awal tahun ini, Goldberg mengatakan kepada PEOPLE bahwa Sister Act 3 "masih dalam perjalanan," tetapi tidak banyak yang diketahui tentang film ketiga yang sangat dinantikan itu. Namun, Toby siap kapan pun dan jika telepon itu datang.

"[Whoopi] telah membicarakannya, rasanya sejak tahun 2020. Itu pertama kalinya dia bahkan menyebutkan mencoba untuk membuat Sister Act 3. Ada banyak hal yang harus diatur untuk membuat film benar-benar disetujui dan diproduksi dan tayang di bioskop. Jadi saya bukan tipe orang yang terlalu bersemangat," jelasnya.

"Tidak, saya tidak tahu apa-apa tentang alur cerita. Saya tidak tahu apakah saya akan ada di dalamnya. Mudah-mudahan, saya akan. Saya berpikir pertunjukan reuni itu benar-benar bagus hanya untuk memperkenalkan kembali dan mengingatkan semua orang akan bakat kami," katanya. "Saya memberi tahu Whoopi seperti, 'Hei, saya tersedia,' dan dia berkata, 'Hai, tunggu kabar saya.'" (People/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat