visitaaponce.com

Rahasia Kepercayaan Diri Putri Marino

Rahasia Kepercayaan Diri Putri Marino
Putri Marino(Instagram)

AKTRIS Putri Marino, 30, dikenal luas sebagai Kinan di serial Web Layangan Putus yang viral, beberapa waktu lalu. Meski tergolong sebagai aktris pendatang baru, kariernya terbilang cemerlang.

Film pertamanya berjudul Posesif (2017) mengantarnya meraih Piala Citra kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik. Putri menjadi aktris kedua sepanjang sejarah perfilman Indonesia yang memenangkan Piala Citra kategori tersebut di film perdananya, setelah Christine Hakim pada tahun 1974 untuk film Cinta Pertama.

Bagaimana caranya Putri Marino bisa meraih kesuksesan demi kesuksesan dalam kariernya? Pemilik nama Ni Luh Dharma Putri Marino ini pun mengungkapkan rahasianya.

Baca juga : Dorong Kebahagiaan dan Transformasi Positif, Oriflame Kampanyekan Reach Your Happy Place

"Wangi adalah kunci untuk meningkatkan kepercayaan diri dan mood saya. Jadi intinya, oke aku wangi aku bisa menjalani hari ini," ungkap Putri Marino saat acara Reach Your Happy Place yang diadakan Oriflame di Jakarta, Selasa (27/2).

Putri Marino saat ditemui di Jakarta, Selasa (27/2). (MI/Sarah)

Baca juga : Marsha Aruan Mengaku Suka Aroma Nilam

 

Bagi Putri Marino, parfum bukan sekadar aksesoris, tapi merupakan bagian penting dari identitasnya. Apalagi saat wangi tersebut dikenal baik oleh temannya, itu akan meningkatkan moodnya sepanjang hari

Lewat kecintaannya terhadap wewangian, kini Putri Marino menjadi Brand ambassador Oriflame Fragrance, merek asal Swedia yang sudah ada sejak 1967.

Baca juga : Giordani Gold Eau de Parfum, Dua Dekade Wewangian Ikonik Oriflame yang Melegenda

"I love wangi-wangian, jadi waktu di tawarin jadi BA aku happy banget, super happy," ucapnya

Jika dua tahun Putri Marino lebih senang menggunakan wangi parfum yang cenderung dipenuhi aroma hujan dan rempah, kini ia mengalami perubahan preferensi, sesuai dengan bertambahnya usia.

"Semenjak bertambah umur, sekarang jadi lebih suka wangi yang elegan dan floral," kata artis asal Bali itu

Baca juga : Jadi Kali Terakhir Bertugas, Komite FFI 2021-2023 Janjikan Malam Istimewa

Tips menggunakan parfum ala Putri Marino

Ibu anak satu ini juga membagikan tips penggunaan parfumnya, Putri menekankan pentingnya menggunakan lotion sebelumnya agar wanginya lebih tahan lama dan menyatu sempurna dengan tubuh.

Menyemprotkan ke area lipatan, belakang telinga, baju, rambut, badan dan menyemprotkan ke atas kemudian ia memutar di bawah hujanan parfume yang disemprotkannya.

Dalam film terbarunya yang akan tayang bulan Mei tahun ini juga, produk Oriflame akan menjadi bagian dari perjalanan Putri Marino.

Dengan kisahnya yang inspiratif, Putri membawa pesan bahwa kebahagiaan sejati dapat dicapai melalui wangi yang membawa kepercayaan diri dan kebahagiaan dalam setiap langkahnya. (Z-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat