visitaaponce.com

Ini Rekomendasi Wangi Parfum Sesuai Zodiak Anda

Ini Rekomendasi Wangi Parfum Sesuai Zodiak Anda
Ilustrasi(Freepik)

PARFUM menjadi salah satu produk yang dapat menunjang penampilan seseorang. Sekarang sudah sangat banyak aroma parfum yang dijual di pasaran, mulai dari wangi yang tercium segar hingga manis. 

Pemilihan parfum dapat dilakukan berdasarkan selera seseorang atau bahkan kepribadian. Sudah cukup banyak orang yang memilih parfum sesuai dengan zodiak masing-masing.

Ada yang percaya bahwa wangi parfum khusus zodiak menggambarkan karakter dominan sebagai faktor untuk menunjang kepercayaan diri. 

Baca juga : Sakura Le Sserafim Buka Suara Terkait Penampilannya di Coachella 2024

Berikut wangi parfum yang bisa dipilih sesuai zodiak:

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius berkepribadian inovatif dan independen. Mereka mungkin menyukai parfum dengan aroma yang unik dan eksentrik, mungkin dengan sentuhan herbal atau aroma bunga yang langka.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces adalah pribadi yang romantis dan sensitif. Parfum dengan aroma yang lembut dan berkelas, seperti melati atau amber, bisa cocok dengan kepribadian mereka.

Aries (21 Maret - 19 April)

Aries adalah pribadi yang energik dan penuh semangat. Mereka cenderung menyukai parfum yang segar dan berani, mungkin dengan sentuhan citrus atau aroma bunga yang ceria.

Baca juga : Terinspirasi Keharmonisan Alam, Koleksi Busana ini Dukung Perempuan Tampil Anggun

Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus suka kesan mewah dan sensual. Parfum dengan aroma musk, vanilla, atau bunga yang manis dan berat bisa cocok untuk mereka.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini identik dengan sosok yang suka eksplorasi dan beragam hal. Mereka mungkin menyukai parfum yang ringan, segar, dan mungkin dengan beberapa nuansa buah-buahan.

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer merupakan sosok yang sensitif dan penuh kasih. Parfum dengan aroma lembut, seperti lavender atau vanilla, bisa cocok dengan kepribadian mereka yang perhatian.

Baca juga : Pentingnya Memilih Notes Parfum yang Sesuai Jenis Kulit

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo adalah pribadi yang percaya diri dan dramatis. Mereka mungkin tertarik pada parfum yang kuat, mungkin dengan aroma kayu atau rempah-rempah yang intens.

Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo menyukai kebersihan dan kesederhanaan. Parfum dengan aroma segar dan bersih, seperti citrus atau aroma herbal, bisa cocok dengan mereka.

Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra termasuk sosok yang harmonis dan menyukai keindahan. Mereka mungkin menyukai parfum dengan aroma bunga yang manis atau sentuhan musk yang lembut.

Baca juga : Ramalan 7 Zodiak Cinta Minggu Terakhir, Aquarius Jangan Memendam Perasaan

Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio ialah pribadi yang misterius dan kuat. Parfum dengan aroma yang menggoda, seperti patchouli atau amber, mungkin sesuai dengan kepribadian mereka.

Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Sagitarius memiliki jiwa petualang dan optimis. Mereka mungkin tertarik pada parfum dengan aroma yang segar dan bersih, mungkin dengan sentuhan kayu atau rempah-rempah.

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Capricorn merupakan sosok yang ambisius dan praktis. Parfum dengan aroma yang elegan dan klasik, seperti lavender atau cedarwood, bisa cocok dengan mereka.

Beberapa brand kini juga turut menghadirkan parfum dengan pilihan aroma yang disesuaikan dengan zodiac, salah satunya Implora. 

Digital Lead Implora Gabriella Gebby menjelaskan Implora sudah lebih dulu memproduksi dan memasarkan produk parfum sebelum melebarkan lini bisnis pada produk skincare dan makeup. 

Setelah berhasil mendapatkan penjualan yang tinggi untuk beberapa rangkaian parfum, Implora mengeluarkan produk terbaru yaitu Zodiac Series Eau de Parfum Collection dengan 12 varian aroma. Produk yang tahan hingga 12 jam ini hadir dengan kemasan yang memudahkan untuk dibawa bepergian.

“Produk ini dibagi menjadi 3 aroma yang tentunya masing-masing varian punya wangi yang khas. Bagi pecinta aroma woody dapat memilih varian Leo, Scorpio, Aries, Taurus, Capricorn, dan Aquarius. Untuk aroma fresh fruit dapat mencoba varian Cancer dan Sagitarius, serta untuk yang suka dengan aroma sweet flower tersedia varian Gemini, Virgo, Libra, dan Pisces.” kata Gabriella.

Ia juga menambahkan beberapa tips agar parfum dapat tahan lebih lama yaitu pemakaian parfum harus dalam kondisi kulit yang bersih dan lembap, kemudian fokus menyemprotkan produk hanya pada area titik nadi seperti siku, tengkuk, dan pergelangan tangan. 

Kebiasaan yang harus dihindari adalah menggosok parfum yang sudah disemprotkan karena akan mengubah aroma parfum. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat