visitaaponce.com

Waw, Ini Dia Deretan 13 Artis yang Telah Melakukan Operasi Plastik

Waw, Ini Dia Deretan 13 Artis yang Telah Melakukan Operasi Plastik
Deretan artis yang melakukan operasi plastik(Instagram)

OPERASI plastik telah menjadi topik yang hangat dibicarakan di kalangan selebriti. Berikut adalah beberapa artis yang telah melakukan operasi plastik dan bagaimana proses tersebut mempengaruhi penampilan serta kehidupan mereka:

1. Mpok Atiek

Mpok Atiek, seorang komedian, memutuskan untuk melakukan prosedur suntik silikon pada wajahnya sekitar 23 tahun yang lalu. Namun, setelah menggunakan silikon selama 15 tahun, dia mulai merasakan adanya gejala-gejala yang mencemaskan pada wajahnya.

2. Lucinta Luna

Lucinta Luna, seorang pedangdut dan bintang iklan, telah menjalani berbagai jenis operasi plastik di luar negeri, terutama di Korea Selatan. Alasannya adalah keinginannya untuk tampil lebih cantik dan mendapatkan pengakuan dari orang yang dia sukai.

Baca juga : Dokter Tompi: Penyuntikan Silikon Cair ke Tubuh Itu Tindak Kriminal

3. Nita Thalia

Nita Thalia, seorang pedangdut senior, melakukan operasi plastik pada wajah dan hidungnya karena merasa tidak percaya diri dengan penampilannya. Dia mencari perubahan untuk merasa lebih memuaskan dan percaya diri.

4. Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari telah menjalani serangkaian operasi plastik yang membuat penampilannya mengalami perubahan drastis. Dia memilih untuk melakukan operasi tambahan untuk mengatasi hasil implan sebelumnya yang mengalami penipisan.

5. Ivan Gunawan

Ivan Gunawan, seorang desainer ternama, melakukan operasi plastik pada hidungnya dengan harapan mendapatkan penampilan yang diinginkan. Dia memilih untuk melakukan prosedur tersebut di Turki, yang terkenal dengan fasilitas medis dan dokter bedah plastik yang berkualitas.

Baca juga : Agar Bedah Plastik Maksimal, Pilih Klinik Berkualitas dan Dokter Kompeten

6. Mawar Afi

Mawar AFI mengakui pernah menjalani bedah plastik pada hidungnya, mencari perubahan untuk meningkatkan kepercayaan diri.

7. Bubah Alfian

MUA kondang Bubah Alfian juga telah menjalani operasi plastik di bagian hidung dan dagunya setelah mendapat bully dari warganet.

8. Roy Kiyoshi

Roy Kiyoshi, artis yang memiliki energi magis, juga telah menikmati proses operasi plastik, meski akhirnya merasa kapok karena menjadi buah bibir gunjingan warganet.

Baca juga : Andika 'Babang Tamvan' Ikut Ramaikan Pilkada di Kalsel

9. Angela Lee

Angela Lee melakukan operasi plastik pada hidungnya dengan harapan mencapai penampilan yang lebih memuaskan, namun hasilnya tidak sesuai harapan dan membuatnya rawan terhadap masalah kesehatan.

10. Jessika Iskandar

Jessica Iskandar melakukan operasi plastik pada hidungnya untuk memperbaiki masalah pernapasan, meningkatkan kualitas hidupnya, dan merasa lebih percaya diri.

11. Mayang Fitri

Mayang Fitri, adik mendiang artis Vanessa Angel, juga telah melakukan operasi plastik pada hidungnya untuk merasa lebih percaya diri.

Baca juga : Penampilan Manis Mario Ginanjar Tutup Acara Break Time di Kuningan City

12. Farida Nurhan

Farida Nurhan, seorang konten kreator, melakukan operasi plastik tiga kali hanya untuk hidungnya yang memiliki lubang dengan ukuran berbeda.

13. Femmy Permatasari

Femmy Permatasari, salah satu artis, melakukan operasi plastik pada hidungnya di klinik kecantikan di Korea Selatan untuk mendapatkan penampilan yang lebih memuaskan.

Setiap artis memiliki alasan dan motivasi sendiri untuk melakukan operasi plastik, namun perubahan penampilan mereka juga membawa dampak pada kehidupan pribadi dan karier mereka. Semoga kisah-kisah ini dapat memberikan inspirasi dan pemahaman yang lebih dalam tentang fenomena operasi plastik di kalangan selebriti. (Z-10)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat