visitaaponce.com

Global Skinquisite Centre Dibuka di Jakarta

Global Skinquisite Centre Dibuka di Jakarta
Peluncuran Global Skinquisite Centre(MI/HO)

MEMBAWA standar kecantikan global ke Indonesia dengan menggabungkan keahlian, teknologi, dan produk terbaik dari Korea Selatan (Korsel) dan internasional, klinik kecantikan Global Skinquisite Centre (GSC) hadir di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta. 

Founder GSC Irene Kho mengatakan "GSC bertekad membangun dan mengembangkan pusat estetika kecantikan dengan berkolaborasi bersama Korean Beauty Experts. Selain menjadi pusat estetika kecantikan, GSC dibangun untuk menjadi pusat akademi untuk membantu meningkatkan keterampilan para ahli kecantikan di Indonesia. Kami berharap dengan kehadiran klinik GSC, pelanggan di Indonesia dapat mengakses layanan kecantikan berstandar global dengan lebih mudah, aman, dan cepat, sejalan dengan moto kami: Your Look, Our Expertise."

GSC menawarkan berbagai layanan kecantikan di antaranya:

Baca juga : Ingin Lakukan Operasi Plastik? Ini Lima Hal yang Harus Anda Lakukan

  • Layanan Plastic Surgery oleh Koo Youn Taek, yang merupakan dokter bedah plastik terkemuka di Korsel. Dengan layanan ini, pelanggan akan mendapatkan pendampingan penuh mulai dari konsultasi praoperasi, pelaksanaan operasi di Korsel hingga perawatan pascaoperasi di Jakarta. 
  • Clinical Serum & Skincare by dari Clero: N & S.Yun, dua brand skincare yang telah dipercaya oleh klinik-klinik kecantikan serta direkomendasikan oleh para dermatologist dan dokter bedah plastik di Korsel. 
  • PMU Services (sulam alis & bibir) by AMZ Moon Company yang merupakan PMU Master terkemuka di Korea Selatan. 

Ahli bedah plastik dari Korsel Koo Youn Taek mengatakan, "Indonesia merupakan salah satu pasar yang memiliki potensi besar dalam industri kecantikan. Karenanya, suatu kebanggaan tersendiri bagi saya dan tim turut serta meningkatkan layanan kualitas kecantikan di Indonesia. Bersama GSC, kami akan melakukan yang terbaik dalam memberikan layanan bedah plastik berkualitas untuk membantu meningkatkan kepercayaan diri setiap individu dalam menonjolkan keunikan diri masing-masing."

Seoulful Sparkle

Sebagai wujud nyata komitmen GSC dalam membantu meningkatkan kualitas layanan kecantikan di Indonesia, serta berkontribusi pada perkembangan industri kecantikan di negeri ini, hari ini, GSC beserta mitranya menggelar acara bertajuk Seoulful Sparkle. 

Selain menyuguhkan pemaparan dari Korean Beauty Experts yang membagikan wawasan berharganya, acara ini juga diramaikan dengan pameran dari para mitra GSC. 

Salah satu mitra yang turut serta adalah Clemence Ellery, merek perhiasan ternama asal Indonesia yang menampilkan koleksi Ready-To-Wear dan juga perhiasan yang dapat disesuaikan, mulai dari Diamond hingga Gemstones berbalut emas 18 karat. 

Koleksi perhiasan yang ditampilkan dalam pameran ini pun sangat cocok untuk digunakan sehari-hari maupun pada kesempatan istimewa. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat