visitaaponce.com

Penampilan Manis Mario Ginanjar Tutup Acara Break Time di Kuningan City

Penampilan Manis Mario Ginanjar Tutup Acara Break Time di Kuningan City
Mario Ginanjar, tampil secara solo dalam acara bertajuk Break Time Concert di Mal Kuningan City, Jakarta Selatan, Sabtu (1/6).(MI/IHFA FIRDAUSYA)

PENYANYI yang juga salah satu vokalis Kahitna, Mario Ginanjar, tampil secara solo dalam acara bertajuk Break Time Concert di Mal Kuningan City, Jakarta Selatan, Sabtu (1/6) sore. Tampil di panggung minimalis di tengah mal, Mario sukses membuat puluhan penggemarnya larut dalam suasana mini konser yang intim.

Dalam penampilan tersebut, penyanyi 42 tahun itu tampaknya ingin memanjakan penggemar setianya dengan lagu-lagu ciptaan sendiri. Terlihat sejumlah penonton hafal lagu-lagu yang masih asing di telinga pendengar umum.

Lagu berjudul Luka dari album Dreamer In The Rain (2021) yang membuka penampilan Mario sore itu disebut baru perdana dibawakan secara live. Selain membawakan lagu-lagu melow, ia juga membawakan nomor yang cukup up beat yakni Jangan Ganggu.

Baca juga : Iwan Fals Mengaku Berusaha Jujur dalam Membuat Musik

Penampilan sekitar 30 menit itu ditutup salah satu hit ciptaan Yovie Widianto berjudul Semenjak Ada Dirimu yang membuat penonton sing along. “Semenjak ada dirimu, dunia terasa indahnya…”

Ditemui usai acara, Mario mengakui selalu mendapat keseruan tersendiri setiap tampil di Kuningan City. “Kalau di mal gini lebih santai. (Tadi) banyak Mario lovers yang dateng. Jadi memang aku khususkan untuk nge-treat mereka lagu-lagu favorit yang mungkin orang-orang gak tahu tapi fans aku tahu semua. Mereka tadi seneng sih,” ungkapnya.

Break Time Concert adalah rangkaian acara tahunan Mal Kuningan City bertajuk Break Time. Selain Mario Ginanjar, acara penampilan musik juga menghadirkan Betrand Peto Putra Onsu hingga kelompok perkusi Trashic Band.

Baca juga : Dongker Rilis Album Debut Ceriwis Necis

Tahun ini, Break Time berlangsung dari 1 Mei hingga 2 Juni 2024. Mengusung tema Refresh Yourself, berbagai kegiatan untuk melepas penat dihadirkan Kuningan City selama sebulan penuh, di antaranya konser, yoga, talkshow kesehatan mental, hingga kelas workshop art and fun seperti tufting dan painting.

Marcomm Manager Kuningan City Mall Fauzan Raditya menceritakan latar belakang adanya acara Break Time. Lokasi Kuningan City yang dikelilingi perkantoran dinilai membutuhkan ruang untuk menyegarkan kembali (refresh) mental maupun pikiran para pekerja.

“Setiap tahun kita mengangkat tema yang berbeda. Kali ini kita ngangkat tema healing untuk lingkungan sekitar Kuningan City,” kata Fauzan.

Ia pun bersyukur melihat antusiasme pengunjung terhadap event ini yang cukup tinggi. “Mereka sangat terhibur, merasakan adanya hiburan baru. Selain belanja di mal, mereka juga bisa dengerin musik dari artis-artis ternama Indonesia,” imbuhnya.

Fauzan juga mengatakan bahwa dalam waktu dekat masih ada acara-acara seru lainnya yang akan dihadirkan Kuningan City. “Di ulang tahun nanti ada (penampilan) dari jebolan Indonesian Idol, ada juga band ternama Indonesia. Pada 8 Juni nanti ada Summer Sport,” pungkasnya. (H-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat