visitaaponce.com

Matt Dillon Bangga dengan Rambut Abu-Abu di Karpet Merah Cannes

Matt Dillon Bangga dengan Rambut Abu-Abu di Karpet Merah Cannes
Aktor berusia 60 tahun, Matt Dillon, menunjukkan penampilan abu-abu yang memukau di karpet merah Cannes untuk filmnya "Being Maria". (Instagram)

AKTOR Matt Dillon, 60, bangga akan rambut abu-abunya di karpet merah Cannes, Rabu (22/5), untuk sesi foto filmnya Being Maria. Dia tampil santai dengan celana jeans gelap, kaos navy, blazer navy, dan sepatu sneakers hitam, dengan rambutnya yang berwarna garam dan merica menjadi sorotan utama.

Dillon juga menampilkan sedikit jenggot dan kumis yang rapi.

Pada Selasa (21/5), Dillon muncul di premier Marcello Mio, di mana ia memilih ensemble yang lebih formal - sebuah setelan jas navy lengkap dengan dasi kupu-kupu.

Baca juga : Duologi, Perawatan Rambut Revolusioner dari Oriflame

Being Maria adalah drama biografi tentang aktris Prancis Maria Schneider, yang diperankan oleh Anamaria Vartolomei. Film ini menggambarkan pengalaman Schneider dalam film tahun 1972 The Last Tango in Paris, yang mendapat kecaman karena konten seksualnya yang grafis. Dillon memerankan Marlon Brando, yang bermain bersama Schneider dalam romansa erotis tersebut.

"Maria adalah seorang aktris muda yang berbakat," demikian sinopsisnya di situs web resmi Cannes. 

"Ketika seorang sutradara Italia yang sedang naik daun memilihnya untuk menjadi bintang utama dalam film baru bersama superstar Amerika, mimpinya menjadi kenyataan. Tetapi apa yang tampak seperti terobosan besar ternyata menjadi awal dari neraka hidup. Film itu adalah THE LAST TANGO IN PARIS. Aktrisnya adalah Maria Schneider."

Baca juga : 35 Rekomendasi Film Korea Terbaik yang Mendapat Pengakuan Internasional

Dillon baru-baru ini menghadiri pertunjukan The Outsiders di Broadway, sebuah adaptasi musikal dari novel coming-of-age terkenal tahun 1967 karya S. E. Hinton dengan judul yang sama. Aktor tersebut berperan sebagai Dallas "Dally" Winston dalam adaptasi film tahun 1983 yang disutradarai oleh Francis Ford Coppola dari The Outsiders, bersama C. Thomas Howell, Patrick Swayze, Rob Lowe, Tom Cruise, dan Diane Lane.

Selama kunjungannya pada 3 April ke Great White Way, Dillon berpose untuk beberapa foto kelompok dengan para pemeran dan kru, termasuk dua produsernya: Angelina Jolie dan putrinya yang berusia 15 tahun, Vivienne.

"Viv mengingatkan saya pada ibu saya karena dia tidak fokus untuk menjadi pusat perhatian tetapi untuk menjadi dukungan bagi kreatif lain," kata Jolie dalam pernyataan yang diperoleh oleh PEOPLE. "Dia sangat pemikir dan serius tentang teater dan bekerja keras untuk memahami bagaimana cara terbaik untuk memberikan kontribusi."

Dillon juga muncul dalam foto kelompok kecil dengan pemeran inti musikal tersebut - Sky Lakota-Lynch, Kevin William Paul, Brent Comer, Joshua Boone, Joshua Schmidt, dan Brody Grant - bersama Jolie.

Dalam foto-foto tersebut, yang diambil beberapa minggu sebelum penampilannya di Cannes, rambut Dillon terlihat memiliki sedikit streaks abu-abu. (PEOPLE/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat