visitaaponce.com

Kriteria Memilih Pewarna Bibir ala Nagita Slavina

Kriteria Memilih Pewarna Bibir ala Nagita Slavina
Nagita Slavina.(Dok. Hanasui)

PEWARNA bibir menjadi salah satu jenis kosmetik andalan selebritas Nagita Slavina. Tak mengherankan, produk seperti lip cream selalu ada di tasnya. Menurut dia, memakai pewarna bibir bisa menjadi cara instan untuk bikin tampilan lebih segar dan meningkatkan rasa percaya diri.

“Pergi ke mana pun, di tasku selalu ada lip cream. Kalau lagi nggak mau dandan macam-macam, cukup pakai bulu mata dan oles lip cream, beres deh,” ujarnya dalam acara Mattedorable Night yang menjadi momen peresmian dirinya sebagai brand ambassador Hanasui, di Jakarta, Jumat (3/5/2024).

Lantas, apa saja kriterianya dalam memilih lip cream? “Pertama, teksturnya harus ringan. Aku pinginnya pakai lip cream tapi terasa enggak pakai. Soalnya kita kan hidup di iklim tropis yang panas, jadi kurang nyaman kalau pakai lip cream yang terasa berat di bibir,” tutur perempuan yang akrab disapa Gigi ini.

Baca juga : Gandeng Celebrity Chef, Ultima II Luncurkan Delicate Moisture Lip Tint

Kriteria berikutnya, lanjut Gigi, formula lip cream tidak membuat bibir kering. Jadi, ia cenderung memilih lip cream yang mengandung pelembap. “Kalau bibir kering, mengelupas, selain terasa mengganggu juga kurang nyaman dilihat. Jadi, aku lebih pilih lip cream yang ada pelembapnya,” ungkap perempuan yang mulai berkecimpung di dunia hiburan sejak kecil ini.

Bagaimana soal pilihan warna? Gigi mengaku mengoleksi lip cream dengan berbagai warna. Untuk menghadiri acara-acara khusus, misalnya acara yang glamor, ia akan memilih warna-warna yang sesuai. Selain itu, pilihan warna lip cream juga disesuaikan dengan tone warna baju yang dikenakan.

“Bukan berarti kalau pakai baju pink, warna bibir harus pink, ya. Jadi, misalnya kalau warna bajunya kalem, aku kasih sentuhan warna cerah di bibir agar seimbang, enggak terlihat pucat. Tapi, soal pemilihan warna lip cream ini pertimbangan utama yang perlu diperhatikan yaitu kesesuaian dengan skin tone (warna kulit) kita. Kalau aku sendiri secara umum kurang suka warna yang terlalu nude, lebih suka warna yang memberi efek cerah di wajah,” papar ibu dua anak ini.

Baca juga : Haquhara Luncurkan Serum Khusus Untuk Professional Makeup Artist

Sosok Inspiratif

Pada kesempatan sama, Ferry Firmanto selaku CEO dan Founder PT Eka Jaya Internasional yang menaungi merek Hanasui mengungkapkan alasan pemilihan Gigi sebagai brand ambassador. “Kami menilai Gigi merupakan sosok yang inspiratif bagi banyak kalangan. Ke depan, bersama Gigi kami akan melanjutkan kampanye menyampaikan pesan bahwa semua perempuan Indonesia bisa menjadi dan merasa cantik,” terang Ferry.

Hanasui sendiri merupakan brand lokal rangkaian produk skincare, bodycare, dan kosmetik. Sejak didirikan pada 2016, perkembangannya cukup pesat. “Dimulai dari tim kecil 20 orang, saat ini jumlah karyawan kami sekitar 1.000 orang,” kata Ferry.

Menurutnya, salah satu faktor yang mendukung perkembangan Hanasui hingga mampu bersaing di industri produk kecantikan adalah inovasi yang terus dilakukan. Sebagai contoh, di lini produk pewarna bibir, setelah menghadirkan seri lip cream dengan sensasi rasa minuman boba dan matcha latte, kali ini mereka meluncurkan Mattedorable Lip Cream dengan 6 warna pilihan.

“Kami selalu berupaya menghadikan produk inovatif yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat, khususnya perempuan Indonesia, dalam meningkatkan penampilan,” pungkas Ferry. (X-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Eni Kartinah

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat