visitaaponce.com

Tak Semata Memberi Warna, Lipstik juga bisa Jaga Kesehatan Bibir

Tak Semata Memberi Warna, Lipstik juga bisa Jaga Kesehatan Bibir
Ada sembilan variasi warna lipstik.(Ist)

SETELAH ramai dibicarakan warga net dengan produknya diakui berkualitas dan affordable, brand lokal Implora Cosmetics resmi mengumumkan produk lip tint terbaru.

"Produk bibir ini cukup unik dengan tekstur cair yang diklaim memberikan warna yang intens sekaligus melembapkan bibir, yaitu Jelly Tint," kata Gabriella Gebby Public Relations Implora Cosmetics dalam keterangan, Senin (24/10).

Perusahaan kosmetik dalam negeri Implora berupaya untuk memenuhi kebutuhan produk perona bibir dengan berbagai macam warna melalui Implora Jelly Tint.

"Jelly tint ini mengandung tiga bahan aktif yang memiliki manfaat-manfaat baik untuk bibir. Ada kandungan Vitamin E, Peptides, serta Omega 3,6, dan 9," jelas Grabiella.

Ada sembilan variasi warna yang dimiliki oleh Implora Jelly Tint yakni Mariposa, Savvy Red, True Vintage, Rosy Posy, Dream Peach, Flamingo, Sangria, Burnt Orange, dan Rosewood yang mudah diratakan pada bibir.

Baca juga: Ini Panduan Memilih Lipstik Berdasarkan Zodiak

Grabiella menjelaskan bahwa untuk ukuran 5 ml, Jelly Tint ini dibanderol dengan harga Rp 23.500 yang dipasarkan secara online melalui e-commerce seperti Shopee, TikTok Shop, Tokopedia, dan Lazada.

"Jelly Tint ini juga bisa langsung didapatkan melalui toko-toko kosmetik seluruh Indonesia," tambahnya.

Peluncuran Jelly Tint mendapatkan perhatian yang besar saat pertama kali diumumkan melalui akun instagram @imploracosmetics dengan beragam komentar positif yang tidak sabar mencoba salah salah satu koleksi lip tint dari Implora.

"Tak hanya itu, pada kesempatan offline event di Malang, produk tersebut sold out dalam sehari. Produk ini melengkapi rangkaian perawatan kulit, cat rambut, parfum, dan kosmetik," tutur Gabriella. (Nik/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat