visitaaponce.com

Tips dan Trik Pakai Body Fragrance yang Baik dan Benar

 Tips dan Trik Pakai Body Fragrance yang Baik dan Benar
Ilustrasi(Freepik)

AROMA tubuh yang wangi pasti membuat kamu lebih percaya diri dalam menjalani aktivitas sehari-hari, terlebih bagi kaum wanita. Menggunakan wewangian salah satunya body fragrance menjadi pilihan banyak orang, tapi pernahkan terpikir seperti apa penggunaan body fragrance yang baik dan benar agar wangi lebih semerbak dan hasil lebih maksimal.

Ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Founder & CEO Careso, Joseph Sebastian mengungkapkan tips dan trik menggunakan body fragrance yang baik dan benar agar wangi lebih semerbak dan hasil lebih maksimal. Diketahui, Careso merupakan brand wewangian lokal yang sedang naik daun belakangan ini.

1. Semprot Body Fragrance di Kulit

Menyemprotkan body fragrance langsung ke kulit menjadi cara yang bisa dilakukan agar wangi dari body fragrance yang anda kenakan lebih semerbak dan tahan lama. Joseph mengatakan bahwa body fragrance memiliki kandungan yang apabila diaplikasikan dengan kulit dan bercampur dengan keringat bisa membuat wanginya lebih keluar.

Baca juga : Usia Bukan Halangan, Ini Kisah Inspiratif Perempuan 60 Tahun yang Aktif dan Konsisten dalam Berlari

“Kenapa disebut body fragrance, karena memang ini bisa langsung disemprot ke kulit badan. jadi body fragrance ini memang memiliki kandungan yang ketika bercampur dengan keringat dari pengguna maka baunya malah akan lebih keluar,” ucap Joseph di Jakarta, Selasa (25/6).

2. Semprotkan di Area Siku

Cara menggunakan body fragrance agar tahan lama yang bisa juga Anda coba adalah dengan menyemprotkan body fragrance ke area-area tertentu, khususnya area siku. Dijelaskan Joseph alasan menyemprotkan body fragrance ke area siku bisa membuat wangi lebih semerbak dan tahan lama karena, area tersebut merupakan area yang banyak memproduksi keringat.

“Biar wanginya lebih keluar dan tahan lama, bisa diaplikasikan di titik-titik tertentu terutama area siku-siku. Kenapa di siku-siku, karena area ini dimana banyak pergerakan dan banyak keringat bisa ngumpul. Sehingga ketika body fragrance bercampur dengan keringat baunya akan lebih kuat,” terang Joseph.

Baca juga : Ingat! Pencegahan Lebih Baik daripada Pengobatan untuk Stretch Mark

3. Aplikasikan body fragrance 2 jam sekali

Berbeda dengan eau de perfume (edp) yang lebih tahan lama, body fragrance justru tidak memiliki ketahanan yang lama paling maksimal body fragrance tahan hingga 4 jam. Karenanya Joseph menyarankan anda yang ingin mendapatkan hasil maksimal saat menggunakan body fragrance, bisa re-apply body fragrance setiap 2 atau 3 jam sekali.

“Kalau body fragrance sendiri, aku menyarankan untuk re-apply 2 jam atau 3 jam sekali. Walaupun memang tahanannya bisa sampai 4-5 jam ya. Cuman saya merasa baunya paling maksimal di 2-3 jam itu sih,” sebutnya Joseph.

4.Pintar-Pintar mencampurkan body fragrance

tips lainnya yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan hasil maksimal saat menggunakan body fragrance adalah anda bisa mencampurkan body fragrance satu dengan lainnya. Tapi pencampuran itu harus dilakukan dengan baik dan benar agar aroma yang dihasilkan tidak justru menghadirkan wangi yang tidak sedap.

Baca juga : Ini Tips Perawatan Terbaik untuk Mengatasi Jerawat yang Parah dan Membandel

“Secara opini saya sendiri, saya tidak akan mencampurkan wewangian yang light (ringan) dengan yang heavy (berat) karena baunya itu pasti akan bentrok. Saya lebih pilih mencampurkan wewangian yang light dengan light tapi dengan variasi yang berbeda. Dan mungkin kalau misalnya heavy, saya tidak rekomendasikan untuk dicampur lagi. Karena baunya sudah sangat dominan dan cukup menyengat,” terang Joseph.

Dalam kesempatan itu, Joseph juga mengungkapkan body fragrance milik Careso yang bisa dicoba, khususnya bagi para wanita. Dia menyarankan untuk mencoba varian jasmine blossom yang memiliki wangi lebih kalem dan cocok digunakan saat melakukan banyak aktivitas. (Z-8)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat