visitaaponce.com

Pucuk Pimpinan Sari Wangi Parfum Beralih Generasi

Pucuk Pimpinan Sari Wangi Parfum Beralih Generasi
Gerai Sari Wangi Parfum(Dok.Ist)

SALAH satu brand parfum yang sudah terkenal dan legendaris di Indonesia yaitu Sari Wangi Parfum melakukan serah terima pucuk pimpinan dari generasi ke-2 yang dipimpin Tri Sapto kepada generasi ke-3 yaitu Jayadi dan Kristanto SM.

Jayadi dan Kristanto adalah generasi ketiga yang mengelola gerai minyak wangi Sari Wangi Parfum. Generasi milenial ini lebih fokus pada produk-produk minyak wangi yang memiliki wewangian lembut, menyegarkan dan cocok digunakan untuk sehari-hari.

"Alhamdulillah bersyukur, saya dan Kristanto dipercaya buat memimpin Sari Wangi Parfum untuk generasi ketiga. Pastinya semua itu menjadi tantangan buat kita agar sari wangi parfum bisa bersinar lebih hebat lagi ke depannya, dan terus eksis di dalam kemajuan zaman di masa sekarang," ungkap Jayadi.

Baca juga : Ini Rekomendasi Wangi Parfum Sesuai Zodiak Anda

"Tapi yang pasti di dalam era generasi ketiga ini, karena sekarang kita adalah generasi milenial, jadi kita berfokus pada produk-produk minyak wangi yang memiliki mewangian lembut, menyegarkan, dan cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari," lanjut Kristanto menambahkan.

Tri Sapto telah dikenal sebagai seorang entrepreneur sukses sektor parfum. Namun untuk mencapai puncak kesuksesannya yang diraih sekarang bukan seperti membalikkan telapak tangan.

Salah satu prestasi yang sudah diraih Sari Wangi Parfum adalah telah memiliki sertifikat merek yang dikeluarkan oleh Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI untuk kelas 32.

Baca juga : Pentingnya Memilih Notes Parfum yang Sesuai Jenis Kulit

"Semua perjuangan dari generasi 1 dan kedua buat Sari Wangi Parfum untuk terus eksis dan mendapatkan penjualan hebat di Indonesia, menjadi titik acuan kita dari generasi ke 3 ini, agar bisa lebih ditingkatkan lagi buat penjualan Sari wangi parfum di generasi kita," pungkas Jayadi.

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Heryadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat