visitaaponce.com

Seo Yea-ji Bergabung dengan Agensi Baru

Seo Yea-ji Bergabung dengan Agensi Baru
Seo Yea-ji(Instagram @yeyeji_seo)

AKTRIS Korea Selatan (Korsel) Seo Yea-ji telah bergabung dengan agensi baru bernama SUBLIME.

Melalui unggahan di akun Instagram @sublime__official, Selasa (25/6), Sublime mengumumkan Seo Yea-ji telah bergabung dengan mereka. Agensi tersebut meminta publik untuk menunggu aktivitas Seo Ye-ji ke depannya.

"Selamat datang di Sublime. Kami dengan tulus menyambut Seo Yea-ji untuk bergabung dengan Sublime," tulis Sublime dalam keterangan unggahannya. "Mohon dukung momen yang akan kami buat bersama aktris Seo Yea-ji."

Baca juga : Gaun Putih Lee Sung-kyung di SBS Drama Awards Jadi Cibiran Netizen Korea

Mengetahui hal itu, para penggemarnya pun menyambut dengan antusias. Bahkan banyak yang menduga bahwa Seo Yea-ji akan kembali berkarya dengan aktingnya dalam waktu dekat.

"Astaga, syukurlah dia kembali. Sayang sekali kehilangan aktris seperti ini. Kita semua merindukan aktingnya dan tentu saja wajahnya! Dia cantik dengan bakat akting yang luar biasa!"

"Ya ampun, apakah dia akan kembali berakting?"

Baca juga : Siapa Kim Hieora Sebelum Jadi Perundung dalam Serial Netflix The Glory?

"Ya Allah, cakep banget nyai gue."

"Silakan segera kembali dengan proyek bagus apa pun. Kami mencintai dan mendukung Seo Ye-ji."

"Nggak sabar nunggu nyai comeback."

Baca juga : Song Hye Kyo Sumbang 10.000 Buku, Rayakan Hari Kemerdekaan Korsel

Sebelumnya, Seo Yea-ji telah mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan agensi Gold Medalist pada 2023 lalu. Kontrak tersebut berakhir setelah empat tahun mereka bersama.

Pemutusan kontrak itu terjadi setelah Seo Yea-ji terlibat dalam skandal gaslighting terhadap mantan kekasihnya, aktor Kim Jung-hyun. 

Perbuatannya itu terungkap ke publik dan dari laporan Dispatch, Seo Yea-ji melarang mantan kekasihnya untuk melakukan kontak fisik dengan lawan main sang aktor dalam serial The Time (2018).

Diketahui, saat itu, Kim Jung-hyun bermain di serial The Time bersama aktris Seo-hyun atau yang dikenal sebagai salah satu anggota grup K-pop Girls' Generation. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat