visitaaponce.com

Joy Red Velvet akan Bintangi Serial Drama Korea

Joy Red Velvet akan Bintangi Serial Drama Korea
Joy Red Velvet(Instagram @_imyour_joy)

PERSONEL girl group K-Pop Red Velvet, Joy, dilaporkan akan kembali berakting dalam sebuah drama Korea. Serial berjudul 29 Year Old Wooris itu merupakan adaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama.

Kabar gembira bagi penggemar Red Velvet ini pertama kali disampaikan media lokal Xportnews. Disebutkan Joy tengah mempertimbangkan peran dalam drakor ini. Informasi tersebut tentunya membuat penggemar tak sabar menunggu.

Dalam drama Korea 29 Year Old Wooris, Joy disebut akan berperan sebagai Cha Woori. Karakter yang bakal dimainkannya adalah seorang pramugari bersemangat tinggi yang sangat mencintai uang. Sayangnya, ia cenderung mudah dikhianati orang lain.

Tak hanya Joy, aktris ternama Kim Hye Yoon juga diberitakan sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan proyek ini. Serial 29 Year Old Wooris nantinya akan menjadi proyek terbarunya setelah sukses membintangi Lovely Runner.

Joy melakukan debut bersama Red Velvet pada 2014 lalu dengan lagu Happiness, tepatnya pada 1 Agustus.
 
Pada 2017, Joy memutuskan melebarkan sayapnya ke dunia akting. Pelantun Chil Killl itu memulai debut sebagai aktris dalam drama televisi The Liar and His Lover (2017). Lalu pada 2018, ia membintangi serial Tempted. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat