visitaaponce.com

Presiden MCU Akui Pernah Berpesan pada Jackman untuk tidak Kembali sebagai Wolverine

Presiden MCU Akui Pernah Berpesan pada Jackman untuk tidak Kembali sebagai Wolverine
Deadpool & Wolverine(Dok.IMDB)

MARVEL Cinematic Universe (MCU) dijadwalkan meluncurkan film terbaru mereka Deadpool & Wolverine pada Juni mendatang. Film yang mempertemukan dua pahlawan super itu bakal menjadi lanjutan dari seri film Deadpool.

Film yang dibintangi oleh Ryan Reynolds dan Hugh Jackman ini sudah dinanti-nantikan oleh para pencinta Marvel MCU sejak awal pengumumannya. Pertemuan antara Deadpool dengan kepribadian konyol dengan Wolverine yang berkepribadian serius menarik banyak perhatian penonton.

Tapi sebelum film itu dirilis, Presiden Marvel Studios Kevin Feige mengungkap bahwa dia awalnya memperingatkan Jackman gar tidak bermain sebagai Wolverine lagi, mengingat Wolverine yang sudah mati padi film Logan.

Baca juga : Rilis Trailer di Super Bowl, Deadpool & Wolverine Siap Tayang Juli 2024

"Saya berkata, ‘Izinkan saya memberi Anda sedikit nasihat, Hugh. Jangan kembali,’ "kata Feige kepada Empire, dikutip dari Variety, Minggu (5/5).

"Anda mendapatkan akhir terhebat dalam sejarah dengan ‘Logan.’ Itu bukanlah sesuatu yang harus kita batalkan." Imbuhnya.

Bukan hanya itu, Feige mulanya mengaku menolak tawaran Reynolds untuk menghadirkan Wolverine ke dalam film ketiga Deadpool. Ferge mengaku saat itu dirinya sedang mencari cara terbaik untuk memperkenalkan karakter tersebut ke dalam MCU setelah Disney mengakuisisi Fox.

Baca juga : Muncul di Deadpool 3, Ini Kelak Hubungan Wolverine dengan Deadpool

"Reynolds mengungkapkan bahwa dia pertama kali membayangkan Deadpool 3 sebagai kisah Rashomon tentang Wolverine dan Deadpool, dan sesuatu yang mereka alami bersama, tetapi diceritakan dari tiga perspektif yang sangat berbeda. Sebenarnya, saya bahkan belum yakin akan memasukan Deadpool dalam upaya memperkenalkan Wolverine," tuturnya.

Namun Apa yang akhirnya membuat Feige setuju dengan gagasan kembalinya Jackman sebagai Wolverine adalah bahwa dia (Jackman) tidak akan memainkan versi Logan/Wolverine yang semakin disukai penonton di berbagai film X-Men.

Feigie pun enggan membocorkan seperti apa nantinya dua superhero itu akan bertemu, namun banyak yang meyakini konsep timeline travel akan menjadi cara mempertemukan Deadpool dan Wolverine. (Rif/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat