visitaaponce.com

5 Easter Egg di Trailer Deadpool Wolverine, Ada Mayat Giant Man

5 Easter Egg di Trailer Deadpool & Wolverine, Ada Mayat Giant Man
Cuplikan dari trailer Deadpool & Wolverine(Marvel Studios)

Marvel Studios merilis trailer terbaru dari film Deadpool & Wolverine, Senin (22/4). Jika memperhatikan cuplikan itu dengan saksama, kita bisa melihat ada begitu banyak kejutan yang sangat menarik.

Itu membuat para penggemar film, terutama pecinta superhero Marvel semakin penasaran dengan jalan cerita dari film ketiga Deadpool itu.

Berikut sejumlah easter egg menarik yang terdapat di trailer Deadpool & Wolverine.

Baca juga : Trailer Baru Deadpool & Wolverine, Perang Multiverse di Depan Mata

Cassandra Nova

Marvel Studios

Menggunakan lagu hit Madonna tahun 1989, Like a Prayer sebagai latar, trailer ini memberi para pecinta sinema gambaran sekilas tentang Cassandra Nova. Ia dikenal Men sebagai penjahat super yangjuga saudara perempuan Charles Xavier atau Professor X.

Baca juga : Muncul di Deadpool 3, Ini Kelak Hubungan Wolverine dengan Deadpool

Dianggap sebagai kembaran gelap Xavier, Nova memiliki rekam jejak dalam membuat kekacauan dengan telepatinya. Dalam satu adegan, dia menghantam Wolverine ke tanah tanpa menyentuhnya sama sekali.

Wolverine Versi Komik

Marvel Studios

Baca juga : Rilis Trailer di Super Bowl, Deadpool & Wolverine Siap Tayang Juli 2024

Seperti sudah diketahui, akan ada perjalanan waktu yang melibatkan Time Variance Authority (TVA), karena mereka telah merekrut Deadpool untuk sebuah misi. Sepertinya, mereka juga mengambil versi Wolverine dari lini masa yang berbeda.

Bagi penggemar berat Marvel, salah satu easter egg terbesar adalah melihat Wolverine mengenakan bodysuit tanpa lengan. Versi Wolverine ini sangat akurat dengan yang digambarkan di komik X-Men.

Mayat Giant Man

Baca juga : Aktor Ngambek, Deadpool 3 Terancam Batal Tayang

Marvel Studios

Dalam salah satu adegan singkat di trailer, tubuh Giant-Man menjadi markas para mutan jahat yang pernah tampil di film-film X-Men sebelumnya. Terdapat juga momen di trailer ketika beberapa dari mereka, seperti Lady Deathstrike dan Azazel berdiri di depannya.

Kemungkinan besar, keberadaan para penjahat super itu adalah untuk membantu Cassandra Nova melancarkan misi jahatnya.

Portal Penyihir

Marvel Studios

Menutup trailer, Deadpool dan Wolverine bersama-sama melompat melalui portal yang terbuat dari bunga api yang kerap dibuat oleh para penyihir, termasuk Doctor Strange. Adegan tersebut mengisyaratkan, mungkin saja, Doctor Strange akan muncul di film Deadpool 3 ini. Perkiraan itu tidak berlebihan mengingat Strange sejauh ini selalu muncul dalam event yang melibatkan konsep multiverse. (Z-11)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat