visitaaponce.com

Aktor Ngambek, Deadpool 3 Terancam Batal Tayang

Aktor Ngambek, Deadpool 3 Terancam Batal Tayang
Tanggal penayangan Deadpool 3 terancam mundur(Ist)

TANGGAL penayangan film Deadpool 3 terancam mundur. Sang sutradara Shawn Levy tidak yakin apakah mereka akan memenuhi target jika mogok para aktor berlanjut.

Sebelumnya dikabarkan bahwa film ini akan dirilis pada 3 Mei 2024. Dengan berlangsungnya mogok, proyek-proyek seperti Fantastic Four dan Deadpool 3 sangat berisiko mengalami penundaan, bahkan ketika film Merc with a Mouth berikutnya seharusnya sudah masuk tahap pengembangan.

Dalam wawancara terbarunya, sutradara Shawn Levy ditanyai apakah Deadpool 3 akan mencapai tanggal rilisnya, dan jawabannya tidak terlalu menggembirakan.

Baca juga: Muncul di Deadpool 3, Ini Kelak Hubungan Wolverine dengan Deadpool

“Saya berharap saya tahu. Saya bahkan tidak tahu apakah kami sudah secara resmi memiliki tanggal rilis. Saya tahu kami seharusnya rilis pada 3 Mei. Tentu saja, mogok para aktor dan jeda produksi yang panjang telah sangat mengancam tanggal rilis tersebut. Kami telah mengambil gambar setengah film. Saya sudah mengedit setengah film. Kami sangat ingin kembali bekerja dan merilis film ini tahun depan," jawabnya.

Masa depan Deadpool 3 masih belum jelas. Marvel adalah salah satu yang paling terdampak oleh mogok para aktor dan penulis SAG-AFTRA selama musim panas 2023. Ini membuat banyak produksi mereka terhenti dan tertunda, termasuk Daredevil: Born Again dan Blade.

Baca juga: Deadpool 3 akan Mulai Syuting Mei 2023

Sebelumnya, Kevin Feige telah mengkonfirmasi bahwa film ini akan menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Namun, ini tidak berarti bahwa seluruh film akan berlangsung di dalam MCU.

Film Deadpool 3 bisa menjadi situasi serupa di mana kita melihat karakter dari timeline 20th Century berpotongan dengan timeline MCU. Namun, hanya waktu yang akan memberi tahu karena detail plot saat ini masih misterius.

Baik mantan CEO Walt Disney Company Bob Iger, maupun Presiden Marvel Studios Kevin Feige, telah menyatakan secara resmi bahwa film Deadpool 3 akan tetap mempertahankan rating R, yang berarti kekerasan yang lebih berat dan bahasa yang lebih kasar kemungkinan akan ada.

Jika janji ini dipegang teguh, maka Deadpool 3 akan menjadi film MCU pertama yang mendapatkan rating 17 tahun ke atas. Termasuk film Blade  yang dibintangi oleh Mahershala Ali akan mendapatkan rating R seperti film Blade sebelumnya.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat