visitaaponce.com

Trailer Baru Deadpool Wolverine, Perang Multiverse di Depan Mata

Trailer Baru Deadpool & Wolverine, Perang Multiverse di Depan Mata
Cuplikan adegan di trailer Deadpool & Wolverine(Marvel Studios)

Marvel Studios merilis trailer terbaru dari film Deadpool & Wolverine, Senin (23/4). Pada cuplikan itu, terlihat banyak adegan-adegan yang tidak muncul pada trailer sebelumnya.

Ditunjukkan juga bahwa film ketiga dari Deadpool itu akan mengusung konsep multiverse, mengikuti jejak kesuksesan Spider-Man: No Way Home dan Doctor Strange: Multiverse of Madness.

Beberapa easter egg yang terlihat adalah tengkorak raksasa Giant Man, portal multiverse penyihir dan juga sejumlah karakter X-Men dari film-film terdahulu seperti Azazel dan Lady Deathstrike.

Baca juga : Muncul di Deadpool 3, Ini Kelak Hubungan Wolverine dengan Deadpool

Di cuplikan itu, muncul juga sejumlah anggota TVA yang sebelumnya mulai diperkenalkan pada serial Loki. Deadpool dan Wolverine tampak bekerja sama membantai para prajurit penjaga waktu itu.

Wolverine, dalam trailer film Deadpool 3 itu, juga dikisahkan berasal dari salah satu universe yang hancur dan tidak bisa diselamatkan. Deadpool kemudian meminta bantuannya karena telah memiliki pengalaman dalam hal melintasi waktu.

Hugh Jackman kembali memerankan karakter ikonik Wolverine. Ia bereuni denagn Ryan Reynolds yang juga kembali melakoni karakter Deadpool.

Deadpool dan Wolverine bakal tayang secara global pada 26 Juli mendatang. Di Indonesia, diperkirakan film itu akan tayang beberapa hari lebih cepat dari tanggal rilis internasional. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat