visitaaponce.com

Chris Hemsworth Bersatu Kembali dengan Mjolnir di Universal Studios

Chris Hemsworth Bersatu Kembali dengan Mjolnir di Universal Studios
Aktor Marvel, Chris Hemsworth, mengabadikan momen lucu saat melihat replika tanda tangan palu Thor di Universal Studios.(Instagram)

CHRIS Hemsworth, Senin, kembali bertemu dengan replika tanda tangan palu Thor yang dipajang di taman hiburan Hollywood saat sedang berlibur keluarga.

Melalui akun Instagramnya, aktor Marvel berusia 40 tahun itu menunjukan kotak kaca yang menyembunyikan artefak tersebut menampilkan tanda yang bertuliskan "Celebrity Authentics."

Namun, Hemsworth ragu tentang itu. Aktor itu memiringkan kepalanya dengan bingung dan tersenyum sebelum berkata, "Saya tidak ingat pernah menandatanganinya."

Baca juga : Punya Potensi Alzheimer, Chris Hemsworth Prioritaskan Kesehatan Mental

Orang yang merekam video kemudian terdengar mengatakan kepada aktor, "Pergi minta kembali. Jika Anda benar-benar Thor, maka ambil kembali." Mereka terus menggoda dia, "Ayo, angkatlah."

Anak-anak Hemsworth juga ikut bermain-main, salah satunya bertanya, "Apakah itu tanda tangan hak cipta?"

Orang Australia itu tetap menjaga keajaiban dalam keterangan video, menulis, "Tidak ingin menakuti anak-anak tapi saya pasti bisa memanggil Mjolnir jika saya mau ..."

Baca juga : Iqbaal Ramadhan Ungkap Kesan Bertemu Chris Hemsworth dan Taika Waititi

Hemsworth pertama kali membintangi sebagai dewa petir yang memegang palu dalam film Thor tahun 2011. Dia telah melanjutkan peran tersebut dalam beberapa film di Marvel Cinematic Universe, termasuk waralaba The Avengers, Doctor Strange, dan yang terbaru, Thor: Love and Thunder.

Aktor tersebut akan muncul dalam film Deadpool & Wolverine mendatang dalam rekaman yang diubah dari film Thor kedua. Dia baru-baru ini membicarakannya dalam wawancara dengan Comicbook saat melakukan promosi untuk Furiosa: A Mad Max Saga.

"Aku tidak... Apakah aku di dalamnya? Itu sangat keren," Hemsworth berkata tentang kameonya. "Kamu agak lupa, dan berkata, 'Oh, keren! Aku bagian dari tim. Mereka sedang membicarakan tentangku, dan aku tidak ada di dalamnya.' Tapi, maksudku, dunia itu benar-benar keren untuk menjadi bagian darinya."

Pada bulan Mei, aktor itu bersatu kembali dengan lawan main Marvel-nya, Robert Downey Jr., 59 tahun, saat menerima bintangnya di Hollywood Walk of Fame. Selama pidatonya, bintang Iron Man itu mengulang daftar "roasts" dari rekan-rekannya sebelum mengatakan bahwa Hemsworth memiliki "kecerdasan yang sungguh-sungguh" dan "kedalaman jiwa."

"Sudah menjadi kehormatan saya untuk mengenal Anda selama bertahun-tahun ini. Anda membuat kami, orang Hollywood, berada dalam posisi yang siap, karena Anda adalah orang yang nyata," kata Downey tentang Hemsworth dalam acara itu. (People/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat