visitaaponce.com

David Beckham Tuliskan Pesan Romantis pada Hari Ulang Tahun Sang Istri

David Beckham Tuliskan Pesan Romantis pada Hari Ulang Tahun Sang Istri
David Beckham (kiri) dan Victoria Beckham.(AFP/HENRY NICHOLLS)

VICTORIA Beckham merayakan hari ulang tahunnya yang ke-50 pada Rabu (17/4). Pesan romantis pun dituliskan sang suami yang merupakan legenda sepak bola dunia, David Beckham, melalui Instagram.

Dalam unggahannya, Beckham membagikan sebuah video yang memperlihatkan potret Victoria dari masa ke masa, mulai saat Victoria masih anak-anak hingga telah menjadi seorang ibu dengan empat orang anak.

“Selamat Ulang Tahun untuk istriku yang cantik. Saat memasuki hari ulang tahun ini, kamu harus melihat ke belakang dan bangga dengan apa yang telah kamu capai dan apa yang telah kamu bangun, Posh Spice (julukan Victoria), wanita bisnis dan tentu saja menikahi seorang kapten Inggris,” tulis Beckham.

Baca juga : Brooklyn Beckham Tak Sabar Ingin Menikah

“Tetapi kesuksesan terbesarmu adalah anak-anakmu, kamu membimbing mereka, mencintai mereka dan mengajari mereka. Mereka mencintaimu melampaui kata-kata, kami semua sangat mencintaimu. Di hari yang istimewa ini, kamu pantas mendapatkan semuanya, usia 50 tahun dengan tubuh bugar. Saya Jujur @victoriabeckham @brooklynpeltzbeckham @romeobeckham @cruzbeckham #HarperSeven,” sambung Beckham.

Selain Beckham, ucapan romantis juga disampaikan anak-anak Victoria di masing-masing akun Instagram mereka. Putra pertama Victoria dan Beckham, Brooklyn Beckham mengunggah sebuah potret saat Victoria menggendongnya yang masih balita di tepi pantai.

“Selamat ulang tahun Bu, aku sangat mencintaimu, semoga kamu memiliki hari yang menakjubkan,” tulis Brooklyn dalam keterangan.

Putra kedua Victoria, Romeo Beckham, juga memposting sebuah foto yang terlihat sedang merangkul Victoria, dalam unggahan itu Romeo menuliskan “Selamat ulang tahun ibu, terima kasih atas segalanya, semoga harimu menyenangkan, sayang kamu,” tulisnya.

Mendapat ucapan manis dari suami serta anak-anaknya, Victoria lantas mengunggah ulang video yang diunggah Beckham pada fitur story instagram, seraya mengatakan “Aku sangat mencintai kalian. Kecup @davidbeckham @brooklynpeltzbeckham @romeobeckham @cruzbeckham #HarperSeven,” (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat