visitaaponce.com

David Beckham Benci Rumah Kotor

David Beckham Benci Rumah Kotor
David Beckham dan istrinya, Victoria Beckham(AFP)

David Beckham mengaku salah satu hal yang dia benci adalah rumah yang berantakan. Bahkan, legenda sepak bola Inggris itu rela membersihkan rumahnya sendiri jika merasa sudah terlalu berantakan.

Hal tersebut dia akui dalam teaser serial dokumenter terbarunya yang akan tayang di Netflix. Serial tersebut akan mengeksplorasi kehidupan pribadi Beckham bersama istrinya, Victoria.

“Setiap malam saya akan merapikan rumah, memotong sumbu bekas lilin yang terbakar, menyalakan lampu dengan pengaturan yang tepat, memastikan semua benda rapi, dan lainnya. Saya tahu ini aneh, tapi saya benci jika pada pagi hari saya melihat ada piring atau cangkir kotor,” ucap Beckham.

Baca juga: Pangeran Harry-Meghan Markle Putuskan Persahabatan dengan David dan Victoria Beckham

Dalam kesempatan itu, Victoria juga terlihat memuji suaminya yang sangat memikirkan kebersihan. Mantan personel Spice Girls itu sangat menghargai apa yang suaminya lakukan.

Bos Netflix Adam Hawkin mengatakan seri dokumenter itu akan sangat dinantikan oleh para penonton karena akan mempertontonkan bagaimana David Beckham dan keluarganya menjalani kehidupan sehari-hari. (Mirror/Z-11)

Baca juga: Jason Momoa Larang Masyarakat Dunia Berwisata ke Maui

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat