visitaaponce.com

Victoria Beckham Ungkap Kerap Jadi Korban Perundungan di Sekolah

Victoria Beckham Ungkap Kerap Jadi Korban Perundungan di Sekolah
Victoria Beckham mengaku sering diintimidasi di sekolah dan berbagi pengalamannya kepada sang anak.(AFP)

PENYANYI dan model Victoria Beckham bercerita kerap menjadi korban perundungan dan intimidasi di sekolahnya masa kecilnya. Hal itu diungkapkan Victoria saat melakukan wawancara dengan Aliansi Anti-Penindasan dalam rangka merayakan pekan Anti-Penindasan.

“Saat tumbuh dewasa, saya sering diintimidasi di sekolah. Dan saya sering membicarakan pengalaman ini kepada anak saya,” ujarnya seperti dilansir dari Mirror UK pada Senin (13/10).

Sebagai seorang Ibu, Victoria juga mengingatkan anaknya untuk bersikap baik dan sopan kepada semua orang di sekelilingnya. Dia juga memuji putrinya sebagai perempuan yang kuat dan penuh perhatian.

Baca juga: Victoria Beckham Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama

“Saya juga sering memberi tahu (putri saya) Harper betapa pentingnya bersikap baik dan menelepon jika ada orang yang pernah ditindas, terutama jika ada yang pernah ditindas,” ungkapnya.

Mantan anggota Spice Girl itu mengungkapkan keluarganya selalu membagikan postingan manis tentang cinta mereka satu sama lain sehingga tidak menjadi masalah untuk membagikan cerita masa lalunya dan memujinya secara publik.

Baca juga: David Beckham Benci Rumah Kotor

Lewat unggahan foto, Victoria mengatakan bahwa penting bagi seorang Ibu untuk meluangkan waktu dalam rangka menemani anaknya belajar dan memuji anaknya.

“Saya sering berkata jadinya anak yang penyayang dan perhatian, dan jadilah yang terbaik di kelas,” tulis Victoria dalam unggahannya.

Dalam wawancara Pekan Anti-Penindasan itu, Victoria juga merefleksikan masa kecilnya. Dia juga berbagi wawancara serta foto putrinya. “Saya sangat bangga membesarkan putri saya yang kuat dan penuh perhatian. Seorang gadis kecil lagi sendirian di taman bermain, karena itu dulunya adalah ibunya,” jelasnya.

Menurut Victoria, penting bagi semua orang khususnya para orang dewasa untuk memberi pesan-pesan baik dan mengkampanyekan anti perundungan di lingkungan rumah dan sekolah. "#AntiBullyingWeek ini sangat penting untuk tidak diam jika seseorang sendirian atau ditindas,” jelasnya.

Dalam klip pendek yang diambil dari wawancara, Victoria jug mengungkapkan ia mengajari putrinya untuk bersikap baik kepada semua orang dan menceritakan tentang perundungan di masa lalu. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat