visitaaponce.com

Victoria Beckham Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama

Victoria Beckham Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama
Kedekatan David ke kelurganya membuat Victoria jatuh cinta dan terpesona pada mantan pemain Manchester United itu.(AFP)

VICTORIA Beckham, 49, mengingat-ingat kembali masa-masa pertamanya bertemu dengan sang suami, David Beckham. Hal itu diungkapkannya dalam film dokumenter mereka yang tayang di Netflix.

Pertemuan keduanya terjadi pada 1997, di salah satu pertandingan Manchester United. Saat itu, David menjadi pemain Manchester United dan Victoria masih bergabung dalam grup vokal Spice Girls.

“Faktanya aku pergi ke pertandingan itu hanya karena ingin melihat David,” kata Victoria sambil tersenyum.

Baca juga: David Beckham Benci Rumah Kotor

Satu hal yang langsung membuat Victoria terpesona terhadap David ialah, ia melihat pemain lainnya duduk di bar, namun David terlihat berdiri sambil mengobrol dengan kedua orangtuanya. “Aku sangat dekat dengan keluargaku dan aku sangat menyukai sisi itu dari David,” ucap dia.

Hal serupa diungkapkan oleh David. Ia mengaku bahwa dirinya jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Victoria. “Pertama kali aku berbincang dengannya, aku langsung naksir,” kata David.

Baca juga: Taylor Swift Dikabarkan Jalin Hubungan dengan Atlet American Football

Seperti diketahui, Victoria dan David menikah pada Juli 1999. Saat ini, mereka memiliki empat anak, yakni Brooklyn, 24, Romeo, 21, Cruz, 18, dan Harper, 12.

Sebelumnya, dalam sebuah wawancara, David juga pernah membeberkan rahasia pernikahannya yang awet sampai 24 tahun. Ia menyatakan bahwa pernikahan adalah bagaimana kedua belah pihak mau bekerja sama.

“Pernikahan adalah soal kerja keras. Selama ini, pernikahan ini diliputi dengan kerja keras. Semua orang tahu, tapi bagaimana kalian menghadapi situasi sulit, berkelana ke tempat yang jauh atau berjauh-jauhan satu sama lain, kalian harus bekerja sama untuk itu,” ucap dia. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat