visitaaponce.com

David Beckham Ambil Alih Instagram Victoria dengan Rutinitas Perawatan Kulitnya

David Beckham Ambil Alih Instagram Victoria dengan Rutinitas Perawatan Kulitnya
David Beckham membuat kejutan saat ia meretas akun Instagram istrinya, Victoria Beckham, untuk membagikan rutinitas perawatan kulitnya(AFP)

DAVID beckham meretas akun Instagram istrinya, Victoria Beckham. Bintang sepak bola itu memposting video dan foto dirinya tengah melakukan rutinitas perawatan kulit. 

"RUTINITAS PERAWATAN KULIT PAGI MILIK DAVID BECKHAM," tulisan di keterangan video dimulai.

"Istri saya baru-baru ini meluncurkan duo pembersih, saya suka menggunakan PENCUCI GEL ASAM LAKTAT HARIAN dari @VictoriaBeckhamBeauty. Kemudian saya mengikuti ini dengan mengombinasikan SERUM POWER dari @VictoriaBeckhamBeauty dengan PEMBERSIH PELURUSAN dari @VictoriaBeckhamBeauty," lanjut David, 49 tahun. "Itulah rutinitas perawatan kulit saya… bagaimana menurutmu @VictoriaBeckham? ?? - DB x."

Baca juga : David Beckham Tuliskan Pesan Romantis pada Hari Ulang Tahun Sang Istri

Pemilik Inter Miami itu tampil tanpa kemeja. Pria berusia 49 tahun itu menjelaskan Victoria, 50, sering mengingatkan dia untuk menjaga perawatan kulitnya.

"Jadi, istri saya pasti akan sangat senang sekarang karena saya akan menggunakan pembersih gel asam laktat harian Victoria Beckham," David mulai menceritakan dalam video. "Dia selalu mencoba membuat saya membersihkan wajah saya jadi... mengapa tidak?"

Baca juga : Brooklyn Beckham Tak Sabar Ingin Menikah

Dok.Instagram

Atlet itu mengatakan produk itu "harum" dan "terasa nyaman."

"Mari kita lihat seberapa bagus hasilnya, atau seberapa bagus penampilan saya," lanjutnya, sebelum membersihkan pembersih dari wajahnya.

Baca juga : Aesthetic Intelligence, Padukan Kompetensi Medis dan Intuisi Artistik untuk Kulit Sehat dan Cantik

David bercanda Victoria mungkin akan memberi tahu dia tidak meninggalkan pembersihnya cukup lama. Padahal dia mencampur serum istrinya dengan produk pelembapnya dan mengoleskannya di wajahnya setiap hari.

"Itu membuat perbedaan besar, terutama saat Anda sedang bepergian," katanya saat mengoleskan campuran itu.

Dia memuji merek istrinya memiliki "produk terbaik," sebelum bercanda campuran serum dan pelembap "juga bisa digunakan sebagai krim tangan."

Baca juga : Mengenal Manfaat Jasa Maklon dalam Usaha Perawatan Kulit

"Itu mungkin akan diedit," dia bercanda dengan senyum nakal.

Di postingan kedua, David tanpa kemeja dan tertawa sambil memegang produk-produk Victoria Beckham Beauty.

"Saya pikir saya akan memberi istri saya waktu luang akhir pekan dan mengambil alih Instagram-nya dengan rutinitas perawatan kulit saya. Video berikutnya datang menggunakan @VictoriaBeckhamBeauty - DB x," tulisnya dalam keterangan posting itu.

Meskipun Victoria tidak ditampilkan dalam kedua posting tersebut, pasangan itu baru-baru ini menghabiskan waktu bersama, menikmati tampilan warna-warni cahaya yang dikenal sebagai aurora borealis ketika mencapai rumah mereka di Inggris pada Jumat, 10 Mei. Pasangan ini membagikan pengalaman spektakuler tersebut di Instagram Stories mereka. (People/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat