visitaaponce.com

Menyesal Pernah Operasi Plastik, Victoria Beckham Ajari Anak Cintai Tubuh Secara Natural

Menyesal Pernah Operasi Plastik, Victoria Beckham Ajari Anak Cintai Tubuh Secara Natural
Selebritas Victoria Beckham (kanan) bersama suaminya David Beckham(AFP/HENRY NICHOLLS)

SUPER model asal Inggris, Victoria Beckham, baru-baru ini mengungkapkan rasa penyesalannya menjalankan prosedur operasi plastik untuk memperbesar ukuran payudaranya di masa lalu. Mantan personel grup musik Spice Girl itu lantas menjadikan pengalamannya itu sebagai pelajaran berharga untuk anak perempuannya.

Rasa penyesalannya tersebut diutarakan secara langsung dalam wawancara terbarunya dengan majalah Fashion Allure edisi Desember 2023.

“Bila aku harus jujur, aku harap aku tidak pernah melakukannya (memasang implan payudara)," kata perempuan yang kini berprofesi sebagai desainer fesyen itu seperti dilansir Page Six. Selasa (19/12).

Baca juga: Victoria Beckham Ungkap Kerap Jadi Korban Perundungan di Sekolah

Victoria juga mengaku belum berani mengungkapkan operasi payudara yang dijalaninya itu kepada putri bungsunya, Harper, yang kini berusia 12 tahun. Perempuan yang biasa dipanggil Vic itu belum menemukan waktu yang tepat.

“Tetapi aku pasti akan memberi tahunya, momen itu akan ada dan aku pikir aku bisa berbagi pengalamanku dengannya, tapi pembicaraan kami belum sampai sana,” ujarnya.

Kendati demikian, istri David Beckham itu pun mencoba mengambil hikmah dari penyesalan operasinya itu. Ia berharap, Harper tidak menjalankan operasi itu dan kelak akan lebih paham bagaimana mencintai tubuhnya sendiri (self-love) secara alami.

Baca juga: Victoria Beckham Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama

Diketahui, ini bukan kali pertama Victoria bicara secara terang-terangan mengenai implan payudara tersebut kepada publik. 

Melalui Vogue Inggris pada 2011, ia pernah mengaku telah mengeluarkan implan payudaranya itu dan sejak itu, dia vokal menyuarakan bahayanya menggunakan payudara palsu.

“Tidak ada lagi benda itu (implan payudara), sudah hilang. Jangan main-main dengan payudaramu. Bertahun-tahun aku menyangkalnya dan itu sebuah kebodohan dan tanda ketidakamanan. Syukuri dan rayakan saja apa yang kamu punya secara alami,” jelasnya.

Baru-baru ini, Victoria juga mengajari putrinya untuk menerima kecantikan dirinya dan merawatnya secara alami. 

“Kemarin Harper berkata ‘Gigiku ada yang renggang, Bu. Dan aku punya tahi lalat kecil itu di sini’ lalu aku aku berkata kepadanya bahwa itulah celah keberuntunganmu,” ujarnya. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat