visitaaponce.com

Hong Kong Tourism Board Gandeng Nada Puspita Hadirkan Koleksi Busana Muslim

Hong Kong Tourism Board Gandeng Nada Puspita Hadirkan Koleksi Busana Muslim
Founder & creative director Nada Puspita, Indah Nada Puspita memperlihatkan koleksi ekslusif the orient collection.(MI/Nur Amalina)

MEMADUKAN keindahan beragam keindahan kota Hong Kong ke dalam desain busana, dipertemukan dalam sebuah kolaborasi yang indah karya Nada Puspita dan Hong Kong Tourism Board. Gaya motif autentik keanggunan kota Hong Kong yang cantik dipadukan dengan warna yang manis, dalam sebuah koleksi ekslusif the orient collection.

Koleksi ini dirancang dengan desain bermotif yang terisnpirasi dari bunga peoni yang melambangkan keanggunan dan motif tepi geometris yang mempunyai vibes oriental. 

Sebagian besar item yang ada dibuat dari bahan katun yang nyaman dan pastinya telah didesain travel friendly. Potongan busana yang di rancang untuk traveling sengaja dibuat agar pakaian ini nyaman dipakai saat traveling tetapi tetap stylish.

Baca juga : Melihat Ragam Koleksi Busana ISSA Group Milik Vivi Zubedi

Regional Director Southeast Asia Hong Kong Tourism Board Liew Chian Jia mengatakan, “Brand Nada Puspita benar-benar tentang pemberdayaan wanita muslim, dan sangat modern serta trend modis dan asosiasinya sangat kuat dan kami akan mencari brand yang sangat mapan di indonesia.” 

“Nada Puspita juga seorang enterprener dan dia juga menyukai traveling jadi saya rasa ini sangat baik untuk tourism board perpaduan desain nya sangat cantik,” lanjutnya.

Founder and Creative Director of Nada Puspita, Indah Nada Puspita, memberikan tips untuk memadupadankan busana. 

“Walau banyak yang bermotif karena konsepnya traveling aku juga ngeluarin kemeja-kemeja casual yang stripes tapi juga kita kasih bordir bunga peoni dari the orient ini,” jelas Indah.

Dengan melihat busana the orient collection kita dapat mendefinisikan kembali keindahan Hong Kong. Kolaborasi kali ini menghadirkan mulai dari kemeja,one set, blus, cardigan, hingga scraves. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat