visitaaponce.com

Jessica Mila Kagumi Koleksi Baru Biyan

AKTRIS Jessica Mila menjadi salah satu di antara sederet selebritas yang menonton peragaan busana koleksi terbaru desainer senior Biyan Wanaatmadja, Selasa (18/6/2024). Bertajuk Fleur koleksi musim semi/panas (spring/summer) 2025 itu merupakan dari label Biyan, yang merupakan lini utama sang desainer.

 

Jessica yang baru melahirkan anak pertamanya pada Maret lalu, hadir bersama sang suami Yakup Hasibuan. “Aku tadi agak terlambat tapi memang lihat juga dan semua bagus-bagus banget. Aku selalu suka koleksi-koleksi Biyan,” kata perempuan berusia 31 tahun ini kepada Media Indonesia, usai acara peragaan fesyen yang berlangsung di Intercontinental Jakarta, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Baca juga : Luna Maya dan Jessica Mila jadi Duta Sandal Asal Brasil

 

Jessica tampak cantik mengenakan dress midi bernuansa biru. Sementara sang sahabat yang juga hadir, Enzy Storia mengenakan gaun panjang, yang juga koleksi Biyan, berpalet hitam dan krem dengan motif kupu-kupu dan bunga. Selebritas lain yang hadir di antaranya adalah Vidi Aldiano, Chelsea Islan, dan Reza Rahadian.

 

Baca juga : Dijadwalkan Akhir Pekan, Hobi Modelling Anak Tak Ganggu Sekolah

Sejak memulai label Biyan pada 1984 dan kemudian lini ke-2, Studio 133 Biyan, sang desainer terus produktif dan menggelar peragaan tahunan hingga kini. Pada koleksi kali ini, sesuai dengan tajuknya, keceriaan musim panas hadir lewat beragam beragam motif dan aplikasi bunga, serta dalam berbagai palet, dari pastel hingga warna-warna royal keemasan maupun gelap.

 

Siluet-siluet longgar, seperti a-line dan h-line, juga masih mendominasi karya Biyan. Meski begitu ia juga memasukkan siluet boxy sehingga menciptakan kesan boyish pada beberapa busana, contohnya paduan celana bermuda dengan blus a-line dengan aplikasi bunga dan ruflle.

Baca juga : Ini Tips Merawat Tas Agar Awet Berdasarkan Bahan Dasarnya

 

Dalam rilisnya, Biyan menyebut jika ia terinspirasi dengan gaya era regency. Hal ini memang terlihat dari siluet cape dan siluet empire juga terlihat banyak muncul berpadu dengan siluet naif, termasuk piyama.

 

Dalam peragaan juga diumumkan jika acara tersebut berhasil mengumpulkan penggalangan dana lebih dari Rp1,5 miliar dari sejumlah donatur. Dana itu akan digunakan untuk pembangunan sarana pendidikan di Papua. (M-1)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Bintang Krisanti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat