visitaaponce.com

Vidi Aldiano Bingung Memilih Hadiah untuk Bayi Jessica Mila yang Baru Lahir

Vidi Aldiano Bingung Memilih Hadiah untuk Bayi Jessica Mila yang Baru Lahir
Vidi Aldiano mengaku kebingungan memilih hadiah untuk kelahiran bayi pertama Jessica Mila dan Yakub Hasibuan,(MI/Meilani)

SEIRING dengan kabar bahagia kelahiran putri pertama Jessica Mila dan Yakub Hasibuan, membuat sahabat karibnya Vidi Aldiano, juga turut berbagi kebahagiaan. Vidi mengaku sedikit bingung dalam menyiapkan hadiah untuk sang bayi yang lahir pada tanggal 20 Maret.

"Duh, itu dia belum. Karena aku juga nggak tahu ya bakal lahir tanggal 20, jadi belum nih sibuk. Apa ya, kasih kado bayi? Apa ya? Kalau box bayinya mereka kan kaya raya. Waktu aku ke sana, sudah ada segalanya, jadi pusing mau kasih kado apa," ujar Vidi Aldiano dengan sedikit canda.

Vidi Aldiano juga mengungkapkan kebingungannya dalam memilih hadiah untuk bayi tersebut, mengingat Jessica Mila dan Yakub Hasibuan telah memiliki perlengkapan bayi yang lengkap. 

Baca juga : Krisis Populasi di Jepang Kian Dalam

"Jadi aku bingung punya teman yang kaya raya jadi bingung kasih kado apa karena dia sudah punya semuanya. Jadi nanti kita lihat aja," tambahnya.

Selain itu, Vidi Aldiano juga menyatakan keterbatasannya dalam merencanakan kunjungan untuk menjenguk sang bayi. 

"Untuk jenguk aku tergantung sama merekannya kapan karena kan masih harus steril gituh. Dan Mila itu bergabung dengan keluarga besar Hasibuan, jadi semuanya itu suportif sekali, udah di tempat yang tepat," paparnya.

Kehadiran bayi Kyarra Arunika Hasibuan telah memunculkan antusiasme dan keceriaan di antara lingkaran teman dan keluarga Jessica Mila dan Yakub Hasibuan, termasuk Vidi Aldiano. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat