visitaaponce.com

Teknologi Sterilisasi dan Pengeringan untuk Bersihkan Perlengkapan Bayi

Teknologi Sterilisasi dan Pengeringan untuk Bersihkan Perlengkapan Bayi
(MI/HO)

ADA tiga masalah utama yang sering tidak terlihat tetapi sangat mengancam kebersihan perlengkapan bayi. Pertama, bakteri yang tumbuh di tempat-tempat sulit dijangkau seperti cincin karet penyegel dan celah sempit. 

Kedua, potensi tumbuhnya kembali bakteri jika barang tidak dikeringkan dengan benar. Ketiga, polutan udara yang menempel pada peralatan yang dibiarkan mengering pada suhu ruangan.

Untuk itu, Panasonic Gobel Indonesia memperkenalkan Steam Sterilizer and Dryer NU-MX100PTTE. "Produk ini merupakan solusi all-in-one yang menawarkan perlindungan maksimal terhadap perlengkapan bayi. Dengan teknologi sterilisasi dan pengeringan, produk ini dapat membunuh hingga 99,99% bakteri memastikan bahwa peralatan bayi tetap bersih dan aman digunakan," ujar Keisuke Nakagawa, President Director Panasonic Gobel Indonesia.

Baca juga : Boboduck Jaga Kesterilan Botol dan Dot Bayi

Dengan teknologi uap bersuhu tinggi yang cepat mengisi celah terkecil, keduanya diklaim mampu mensterilkan berbagai perlengkapan bayi hingga 99,99% seperti botol bayi, dot, teether, dan mainan. 

Fitur multi-directional hot air drying pada produk ini melindungi dari polusi dan mencegah pertumbuhan kembali bakteri di lingkungan lembap. Pengguna dapat memilih mode pengeringan dari tiga opsi yang tersedia yakni 40, 60, dan 80 menit dengan rekomendasi pada pengaturan 40 menit untuk hasil optimal.

Selain itu, produk ini dilengkapi dengan filter karbon aktif yang efektif memblokir polutan udara, mencegah polusi sekunder, dan memastikan keamanan di setiap titik. Dengan lima mode berbeda termasuk pemanasan, pengukusan, sterilisasi, pengeringan, dan kombinasi sterilisasi + pengeringan, produk ini tidak hanya ideal untuk perawatan bayi tetapi juga untuk kebersihan sehari-hari dan memasak. 

Produk itu juga memiliki kapasitas besar yang mampu menampung botol berdiameter besar hingga 11 ons (330 ml) serta enam dot sekaligus. Desain ini memastikan kompatibilitas dengan berbagai merek dan ukuran botol, menjadikannya pilihan praktis bagi banyak keluarga. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat