visitaaponce.com

Game Master Dragon Nest Berikan Hadiah untuk Pemain Baru dan Lama

Game Master Dragon Nest Berikan Hadiah untuk Pemain Baru dan Lama
Game Online RPG Dragon Nest(Dok)

GAME online MMORPG  klasik Dragon Nest yang dikembangkan oleh Eyedentity Games, menawarkan pengalaman imersif kepada pemain dengan pertempuran dinamis, alur cerita yang kompleks, serta berbagai dungeon dan raid yang menantang.

Dragon Nest  telah menjadi hit global dan menetapkan standar untuk MMORPG Aksi modern. Berlatar di dunia Lagendia yang memikat dan penuh warna, Dragon Nest

Sejak peluncurannya, Dragon Nest telah memikat jutaan pemain di seluruh dunia dengan perpaduan unik antara aksi cepat, misi yang menarik, dan cerita mendalam.

Dragon Nest telah memantapkan dirinya sebagai salah satu game favorit di komunitas MMORPG, terkenal karena grafis berkualitas tinggi, elemen PvE dan PvP yang kuat, serta komunitas pemain yang solid dan suportif. 

Baca juga : Cara Top Up Saldo Game Online Mobile Legends hingga PUBG Pakai Lumos Diamond

Permainan ini terus berinovasi dan berkembang, menawarkan petualangan baru, karakter, dan alur cerita untuk menjaga agar pemain baru dan veteran tetap terlibat.

Eyedentity juga akan meluncurkan acara spesial pertengahan tahun mulai 4 Juni 2024. Selama seminggu penuh pada bulan Juni, pemain baru, pemain lama, dan pemain yang kembali bermain dapat memperoleh berbagai hadiah dan tantangan menarik dari beragam event. 

Di akhir bulan, event khusus Raid dan hadiah menakjubkan menanti para petualang terkuat!

Baca juga : Gamers, Rasakan Pengalaman Audio yang Premium dari Steelseries Arctis Nova 5

Expressway to Dragon Nest Pemain dapat mempercepat perjalanan mereka dengan acara "Expressway to Dragon Nest". Acara ini menawarkan hadiah luar biasa yang akan membantu perjalanan para pemain baru, termasuk satu set Conversion Equipment +3 yang sangat berharga, ramuan untuk naik ke level 99, dan set Equipment Kilos +20.

Dragon Nest Academy: Beginner's Quest: Pemain baru dapat meningkatkan progress karakter mereka melalui event "Dragon Nest Academy: Beginner's Quest”. Selesaikan misi di empat tahap (Freshman, Sophomore, Junior, Senior) untuk membuka hadiah fantastis, termasuk equipment yang kuat, item enhancement, dan aksesoris khusus.

Nest Adventure Event: Selesaikan Nest selama periode event untuk ditukar dengan item eksklusif. Pertukaran mingguan yang dapat dilakukan untuk setiap karakter memastikan semua pemain memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah besar, seperti Labynia's Evil-Infested Tail, Wing dan Decal, Beginner’s Yellow Hat, dan Red Satchel.

Baca juga : Ini Ello MG, Penggemar Game Pendiri Founder Platform Hidden Game

Mid-Year Celebration Week: Rayakan pertengahan tahun dengan event login selama 1 minggu. Login setiap hari untuk menerima bonus dan hadiah khusus hanya dengan login ke dalam permainan. Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan "Raincoat Costume" dan Mount 3.0.

Dragon Flu Event: Pemain baru dan lama diundang untuk menjelajahi sarang para naga. Bersiaplah dengan teman-teman dan anggota guild untuk menguji keterampilan kalian di berbagai Nest.

June Attendance Event: Login setiap hari sepanjang bulan Juni untuk menerima hadiah kehadiran yang fantastis. Login secara konsisten akan memaksimalkan hadiah yang dapat Anda raih dan memberikan kegembiraan sepanjang bulan.

Baca juga : Thetan World Luncurkan Airdrop, Beri Kejutan bagi Komunitas Gaming

Dragon Nest Bingo Bonanza: Ikuti event Web Bingo untuk kesempatan memenangkan senjata luar biasa dari Ancient End of Dreams. Bersenang-senanglah dan menangkan hadiah tambahan melalui event yang menarik ini.

“Kami sangat bersemangat untuk merilis berbagai acara dan hadiah bagi pemain veteran dan pemain baru pada bulan Juni ini!” ujar, Overseas Service Operator di Eyedentity Games, Inc, Park. 

Park mengaku terus merasa terkesima oleh komitmen dan semangat komunitas pecinta Dragon Nest terhadap dunia yang mereka ciptakan dan pengalaman bermain yang ditawarkan untuk para penggemarnya.

"Untuk merayakan pencapaian para pemain Dragon Nest selama bertahun-tahun, kami ingin membuat pertengahan tahun Juni 2024 ini menjadi sangat istimewa melalui berbagai event dan hadiah menarik untuk semua orang. Kami juga ingin mengundang pemain baru ke dunia kami dan berpartisipasi dalam petualangan yang menarik, jadi kami menyediakan segala bantuan yang diperlukan untuk membantu mereka dalam perjalanan mereka," ujar Business Project Manager di Eyedentity Games, Inc, Kim. (Z-8)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat