visitaaponce.com

Gamers, Rasakan Pengalaman Audio yang Premium dari Steelseries Arctis Nova 5

Gamers, Rasakan Pengalaman Audio yang Premium dari Steelseries Arctis Nova 5
SteelSeries(Dok Arctis Nova SteelSeries)

ARCTIS Nova memperkenalkan seri headset Arctis Nova 5 dan Aplikasi Pendamping Nova 5 bagi para penggemar gaming dan esport. Arctis Nova 5, dan Aplikasi Pendamping Nova 5, adalah aplikasi pertama yang memberikan pemain akses lebih dari 100 preset audio.

"Inovasi adalah kunci, dan kami menggunakannya untuk membuka kekuatan imajinasi dan mendorong batas untuk memberikan pengalaman audio premium bagi para gamer," kata Ehtisham Rabbani, CEO SteelSeries. 

"Perkenalan Arctis Nova 5 dan Aplikasi Pendamping, dengan lebih dari 100 preset audio, secara harfiah 'mengubah permainan' dan memberikan pengguna keunggulan audio epik untuk gaming konsol," kata dia. 

Baca juga : Ini Ello MG, Penggemar Game Pendiri Founder Platform Hidden Game

SteelSeries telah berada di garis depan dalam menciptakan perangkat gaming yang menentukan standar industri dan menjadi kekuatan pendorong di balik esport selama lebih dari dua dekade dan memberikan kekuatan kompetitif bagi gamer.

Ketika gaming semakin populer, SteelSeries telah fokus secara tajam pada pengalaman gamer dan memimpin dalam menentukan gaya hidup gaming. Pada Januari 2024, ada lebih dari 3,4 miliar gamer di seluruh dunia, yang mencakup 887 juta gamer PC, 334 juta PlayStation, 247 juta Nintendo, 227 juta Xbox, dan 2,8 miliar gamer mobile, dan mereka biasanya memainkan game di beberapa platform. Arctis Nova 5 sangat cocok untuk gaming konsol di Xbox, PlayStation, Nintendo Switch, dan platform lainnya.

Ehtisham Rabbani menuturkan, Arctis Nova SteelSeries memperkenalkan aplikasi revolusioner yang menampilkan lebih dari 100 preset audio spesifik game yang telah dirancang dan disesuaikan dengan setiap game.

Baca juga : Thetan World Luncurkan Airdrop, Beri Kejutan bagi Komunitas Gaming

Para gamer dapat mengubah preset audio mereka dengan cepat realtime dan tanpa meninggalkan permainan seperti Fortnite, Apex Legends, Minecraft, dan lainnya.

Para gamer dapat mendengar segalanya dengan landscape dengan suara ultra-detail yang jelas, mid-point yang tajam, dan bass yang dalam. Driver Magnetik Neodimium yang dirancang khusus dibuat dari logam tanah jarang untuk memastikan pengalaman audio yang sempurna, apa pun game atau trek yang mereka mainkan.

Dengan SteelSeries, gamer mudah mengambil panggilan saat bermain game, beralih dari 2.4GHz berkecepatan tinggi ke Bluetooth 5.3 dengan sekali tekan tombol. Koneksi seluler tetap siap saat pemain kembali ke aksi, sehingga mereka dapat menerima panggilan. Pertahankan EQ Fortnite pada jalur bandwidth 2.4GHz tanpa memengaruhi profil media khusus untuk audio Bluetooth.

Baca juga : Jadi Sarana Hiburan Alternatif, Bisnis Top Up Games Makin Digandrungi

Sementara itu, Dongle USB-C yang kompak memungkinkan para gamer untuk dengan mudah beralih antara semua sistem, bisa digunakan untuk Xbox, PlayStation, Switch, PC, Meta Quest, handhelds, serta ponsel dan tablet yang mendukung USB-C.

Mikrofon ClearCast SteelSeries menampilkan chipset bandwidth tinggi baru yang mendukung audio 32KHz/16Bit untuk menjaga komunikasi tetap jernih dan bersih. Para gamer dapat meningkatkan vokal bahkan lebih jauh dengan Pembatalan Kebisingan AI-Powered Sonar pada PC untuk pengurangan kebisingan dua arah yang paling mutakhir dalam komunikasi.  Keunggulan ini didukung daya baterai selama 60 jam setara dengan pengisian penuh yang bertahan 8 jam setiap hari selama 7 hari berturut-turut. Pengisian cepat USB-C memberikan 6 jam pengisian lainnya hanya dalam 15 menit.

Seri ini dilengkapi EQ parametrik pro-grade pertama yang dirancang untuk para gamer. Dirancang khusus untuk mempercepat setiap headset untuk gaming dan memberikan kemampuan tanpa batas untuk mengendalikan suara di seluruh game, obrolan tim, dan mikrofon, Sonar memungkinkan para gamer untuk menyesuaikan setiap frekuensi individu dan mendengar suara yang paling penting. (H-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat