visitaaponce.com

Populer di Kalangan Gamers, MPL Mobile Legend Digandeng Campina

Populer di Kalangan Gamers, MPL Mobile Legend Digandeng Campina
Campina menggandeng MPL Indonesia menghadirkan ice cream varian terbaru ‘Tropicana Double Crunch’.(Dok Campina)

BERDASARKAN laporan We Are Social, Indonesia menjadi negara dengan jumlah pemain video game terbanyak ketiga di dunia. Laporan tersebut mencatat ada 94,5% pengguna internet berusia 16-64 tahun di Indonesia yang memainkan video game per Januari 2022. 

Dan menurut penelitian bermain video game banyak dilakukan oleh rata-rata anak muda yang bisa menghabiskan waktu 4-7 jam per minggu. Menurut data activeplayer.io pada Januari 2023, jumlah pemain aktif di MLBB mencapai 81 juta per bulannya. 

Gim Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) menjadi fenomena di masyarakat Asia khususnya Indonesia. Banyak alasan yang membuat MLBB disukai banyak orang, selain karakter hero yang beragam, animasi yang ditampilkan pun sangat baik. 

Baca juga : Ini Tips agar Cepat Naik Level dari Pro Player Mobile Legends

Selain itu, ada beberapa faktor lain yang membuat gim Mobile Legend populer di kalangan gamers, termasuk merupakan game esports yang kompetitif terlebih dengan adanya turnamen MPL Indonesia.

Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia merupakan kompetisi Mobile Legends: Bang Bang level tertinggi di Indonesia dengan total hadiah sebesar Rp4,5 miliar per season. MPL Indonesia berhasil memecahkan rekor dengan 2,38 juta penonton yang menonton secara bersamaan secara live pada 2022. 

Melihat perkembangan gim di Indonesia yang banyak di minati oleh anak-anak muda, Campina berupaya untuk lebih mendekatkan produknya kepada anak muda (gamers) dengan menggandeng MPL Indonesia dan terus melakukan terobosan seperti menghadirkan ice cream varian terbaru ‘Tropicana Double Crunch’.

 “Kami sangat antusias dan senang dapat menghadirkan varian baru ‘Tropicana Double Crunch’ dan juga menggandeng turnamen esports favorit anak muda MPL Indonesia. Kami senantiasa selalu melakukan inovasi dan terobosan untuk menciptakan produk-produk baru yang relevan dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia," ujar Sales & Marketing Director Campina Adji Andjono. 

"Kali ini Campina menyasar ke anak-anak muda (gamers) dalam menghadirkan ice cream yang pas menemani di segala aktivitas. Berbagai usaha secara rutin kami lakukan untuk melakukan penyesuaian dengan kondisi di setiap era. Tentu saja kami menghadirkan produk terbaik kami dan juga kolaborasi menu-menu yang menarik untuk kalangan muda. Kami yakin ‘Tropicana Double Crunch’ sangat pas untuk dijadikan snacking yang bisa naikin mood anak muda," tambahnya.
 
Ia menambahkan bahwa di usia ke 52 tahun ini, Campina tetap eksis di industri es krim dan membuktikan mampu bersaing di Indonesia. "Di setiap tahun Campina selalu menggandeng partner-partner yang memiliki kedekatan dengan anak-anak muda, dan pada 2024 ini Campina memilih bekerja sama di momen event MPL Indonesia yang sangat diminati kalangan muda Indonesia. Kita tahu dunia gim bukan hal yang asing lagi untuk anak-anak muda sekarang, MPL Indonesia ini euforianya sangat tinggi di kalangan gamers, kita tahu sendiri semakin hari jumlah gamers di indonesia ini semakin banyak, kami ingin ambil kesempatan ini agar Campina juga bisa dekat dengan mereka,” tutur Adji Andjono. (H-2)
*

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat