visitaaponce.com

Catheez Kini Menjadi Selebritas E-Sport Viral

Catheez Kini Menjadi Selebritas E-Sport Viral
Catheez(Instagram Catheez)

Sosok Catheez semakin eksis di dunia hiburan. Setelah konten bareng Ria Ricis, Catheez semakin sering diajak ke talkshow bersama selebritas Tanah Air.

Kontennya dengan Omesh dan pilar Podkemas viral di Tonight Show baru-baru ini karena ceplas-ceplos dan dinilai kelewatan kepada suami Dian Ayu. Tapi sebenarnya siapa Catheez?

Punya nama panggung Catheez, cewek medok logat Jatim ini bernama asli Catherine Alicia. Ia adalah streamer Mobile Legends dan juga dikenal sebagai seleb TikTok.

Mobile Legends menjadi salah satu gim MOBA yang cukup populer di seluruh dunia, khususnya Asia Tenggara. Bahkan, gim ini sudah meraih satu miliar kali diunduh sejak rilis 2016 lalu.

Selain kesibukan bermain gim, Catheez juga rajin streaming melalui Nimo TV dan Ome TV. Dara yang lahir 21 tahun lalu itu juga kerap memainkan gim populer lain seperti GTA V.

Selain banyak pengikut di IG, konten Catheez dan followernya di TikTok langganan FYP karena punya jutaan pengikut.

Soal kebutuhan ngegamingnya, Catheez turut terbantu dengan adanya kehadiran Hamz Gameshop. Platform ini membantu para gamers yang mau Top up ML. Hamz Gameshop menjadi website top up berbagai gim daring yang aman dan terpercaya dengan metode pembayaran yang lengkap. (B-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Retno Hemawati

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat