visitaaponce.com

Game HonkaiStar Rail HSR Rayakan Anniversary 1 Tahun

Game Honkai:Star Rail (HSR) Rayakan Anniversary 1 Tahun
Pemain dapat mengunjungi empat area tema pameran tanpa keluar dari rumah, termasuk Belobog, Xianzhou, Penacony, dan Stasiun Luar Angkasa. (Dok. Honkai: Star Rail (HSR))

GAME Honkai: Star Rail (HSR) versi 2.1 berjudul Into The Yawning Chasm akan hadir pada Rabu (27/3) atau hari ini dengan dunia baru yang sangat dinantikan, Penacony.

Selain pengenalan peta, alur cerita, dan karakter baru, versi 2.1 juga menandai berlanjutnya misi Trailblaze utama Penacony. Misi-misi ini akan melibatkan versi 2.0 hingga 2.2 dan mencapai epilog pada versi 2.3.

Selain itu, Honkai juga melakukan serangkaian optimasi sistem untuk memberikan Trailblazers pengalaman bermain yang lebih praktis dan nyaman.

Baca juga : Gim Moba Lokal Lokapala jadi Media Kenalkan Sejarah dan Budaya Bangsa

Untuk merayakan anniversary pertama rilisnya HSR, akan diadakan pameran anniversary online. Pemain dapat mengunjungi empat area tema pameran tanpa keluar dari rumah, termasuk Belobog, Xianzhou, Penacony, dan Stasiun Luar Angkasa. 

Di area pameran, selain dapat fokus dalam area tema pameran dan menelusuri telur paskah dari setiap adegan, pemain juga dapat menonton secara real time dan memainkan mesin capit di Stasiun Luar Angkasa, Roda Keberuntungan, dan berbagai permainan lainnya.

Pemain akan mendapatkan hadiah jika menyelesaikan tugas terkait, termasuk kode penukaran game dan mendapatkan peluang undian hadiah fisik.

Baca juga : Apple Optimis iPhone 15 akan Jadi Konsol Game Terbaik di Dunia

Pameran Perayaan Anniversary HSR digelar pada 27 Maret-30 Maret 2024 pukul 10.00-21.00 Wib di Atrium Timur, Balkon GF, Mall Senayan Park (Spark), Jakarta.

"Akan ada berbagai aktivitas di acara Penacony, dan para penggemar dapat menantikan hadiah gratis saat kami merayakan ulang tahun ke-1 Honkai: Star Rail," seperti dikutip dalam siaran persnya, Rabu (27/3).

Nantinya, saat tiba di lokasi event, pengunjung bisa menunjukkan UID akun game Honkai: Star Rail kepada staf yang bertugas. Trailblazer akan memperoleh hadiah Balon Wubbaboo.

Baca juga : Roblox akan Tersedia di Konsol PlayStation

Kemudian, follow dua akun resmi Honkai Star Rail (Tiktok, Instagram,Facebook, HYL, Youtube) dan menunjukkan kepada staf yang bertugas di lokasi event. Trailblazer akan memperoleh hadiah Bando Kondektur.

Terakhir, pengunjung bisa mengmbil foto/video di lokasi event dan membagikan ke platform media sosial pribadi (Tiktok, Instagram, Facebook) dengan menyertakan hashtag  #HonkaiStarRail #StarRailCarnival #Penacony.

"Tunjukkan postingan kamu kepada staf yang bertugas, Trailblazer akan memperoleh 1 tiket undian untuk mendapatkan salah satu hadiah bertema Anniversary 1 tahun Honkai Star Rail, serta tiket hologram edisi anniversary/kartu karakter game/koin anniversary."

Sebagai informasi, HSR versi 2.1 menghadirkan banyak gameplay baru seperti monopoli galaksi, clock studios theme park, anekdot dalam gelas, serta ekspansi gameplay menjadi kecil. (H-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat