visitaaponce.com

Gamers, Ini Situs Top Up dengan Banyak Promosi

Gamers, Ini Situs Top Up dengan Banyak Promosi
Ilustrasi(123rf.com)

BAGI para pemain game, tentu sudah tidak asing dengan istilah top up. Top up dalam game dilakukan untuk membeli mata uang dalam game yang dapat digunakan untuk membeli aksesori atau keuntungan lainnya dalam game. 

Seiring dengan berkembangnya industri game, situs jasa top up game juga semakin marak. Tak jarang, banyak penjual yang mematok harga yang jauh lebih murah dari harga resmi, namun berujung penipuan. Oleh karena itu, pembeli harus pintar memilah situs top up game yang aman dan terpercaya. 

POINTGO hadir dengan memberikan jaminan keamanan bagi para konsumennya. Berbagai produk game, seperti Mobile Legends, FreeFire, Genshin Impact, Valorant, PUBG, dan masih banyak lagi serta  menawarkan joki rank untuk berbagai game online. 

Baca juga : Upaya Mendukung Perkembangan Ekosistem Gim di Tanah Air

Tak hanya itu, POINTGO juga menawarkan voucer di berbagai platform digital, seperti Steal Wallet, Google Play, Spotify, Roblox, Vidio, dan banyak lagi. Untuk memperluas pasar tersedia juga voucer PLN dan pulsa. 

Situs multifungsi ini didirikan oleh Aldo Handrian, seorang pelajar SMA yang memiliki minat tinggi dalam dunia bisnis dan industri game. Dengan antusiasme tersebut, Aldo mendirikan POINTGO pada November 2022. Ia mengungkapkan, situs ini dapat menjadi solusi bagi para gamer yang ingin mendapatkan pengalaman gaming yang maksimal.“Kami ingin memastikan bahwa para gamer memiliki akses ke berbagai pilihan game yang mereka cintai,” ujar Aldo, Founder POINTGO.

Hanya dalam kurun waktu yang singkat, situs ini telah mencatat ratusan ribu transaksi setiap bulannya. Para gamers lebih memilih layanan yang disediakan situs ini dibandingkan dengan situs lain atau melalui situs resmi. Melaui situs ini, para gamers dapat menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka dengan harga yang pas.

Baca juga : Anggota DPRD Terekam Bermain Game Slot saat Rapat Paripurna

Tak hanya itu, harga yang murah dan banyaknya promo menarik menjadikan situs ini menjadi pilihan para gamers Indonesia. POINTGO juga sering mengadakan flash sale yang menawarkan harga termurah dari produk-produk yang dijual. Proses transaksi otomatis yang cepat juga menjadi nilai tambah yang membuat para gamer merasa senang.

POINTGO tidak hanya fokus pada produk dan layanan, tetapi juga menerapkan strategi pemasaran yang cerdas. Poduksi konten menarik seputar game di platform populer seperti Instagram dan TikTok menjadi wadah untuk membangun komunitas online yang besar dan setia.

Dukungan dan kepercayaan dari influencer gamer ternama seperti ONIC Lydia, ONIC Awwah, Shannon Wong, dan lainnya, juga turut memperkuat reputasi situs ini di media sosial sebagai layanan yang aman dan terpercaya di industri game Indonesia.

Baca juga : PlayStation 5 Rilis Final Fantasy XVI, Penggemar Puji Alur Ceritanya

Melihat potensi pertumbuhan yang besar, POINTGO berencana untuk ekspansi variasi produk. POINTGO berniat untuk menambah berbagai produk menarik ke platform merek  agar dapat menarik lebih banyak pelanggan dan memperluas jangkauan bisnisnya.

“Akun Instagram dan TikTok @pointgo.id juga sudah memiliki followers yang cukup banyak, meskipun tergolong baru. Ini menunjukkan pertumbuhan yang cukup signifikan di bidang digital. Oleh karena itu, kami berencana melakukan ekspansi variasi produk,” ujar Aldo.

Aldo selaku founder juga berencana untuk terus meningkatkan strategi pemasaran dan layanan pelanggan untuk mempertahankan kualitas layanan. Ekspansi ini dilakukan untuk menjadikan situs ini menjadi  nomor satu di Indonesia. 

“Harapannya, POINTGO ingin menjadi top up games no #1 di Indonesia yang bisa menjadi pilihan para gamers, serta tetap berkomitmen untuk menyediakan produk games berkualitas dengan harga yang bersaing,” pungkas Aldo.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat