visitaaponce.com

Upaya Mendukung Perkembangan Ekosistem Gim di Tanah Air

Upaya Mendukung Perkembangan Ekosistem Gim di Tanah Air
Seorang gamer memainkan video game selama acara Gamescom LAN di aula Trade Fair Center di Cologne, Jerman.( Ina FASSBENDER / AF)

Perkembangan industri gim di Indonesia melahirkan sejumlah inovasi dan kreativitas para pelaku di dalamnya. Baik dengan munculnya para gamer profesional, pembuat game, dan sebagainya. JokiNoov, sebuah platform top-up game dan jasa joki game, salah satu di antaranya.

M Lutfi Baihaqi, pendiri platform ini terus berinovasi untuk berkontribusi dalam ekosistem gim di Indonesia. JokiNoov menyediakan berbagai metode pembayaran yang komprehensif, dan menjelma menjadi solusi hemat untuk kebutuhan top-up game dan jasa joki game.

Meskipun menghadapi kerugian pada awal pengembangannya, Lutfi tidak goyah. Dengan semangat pantang menyerah, dalam waktu delapan bulan JokiNoov berhasil meraih kenaikan drastis omzet, mencapai ratusan juta per bulan.

Baca juga : Ingin Top Up Saldo Gim? Perhatikan Hal Ini

"JokiNoov tidak hanya sebuah platform top-up game dam Jasa Joki Game. tetapi juga cermin dari tekad dan komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi komunitas gaming Indonesia. Keberhasilan tidak terwujud dalam kesempurnaan, melainkan dalam ketangguhan untuk bangkit dari setiap kegagalan." ujar Lutfi, dalam sebuah acara di Jakarta, belum lama ini.

JokiNoov sekarang dikenal sebagai platform yang berkomitmen menawarkan top-up game dengan layanan murah, cepat, dan dapat diandalkan. Transformasi perusahaan menjadi PT. Noov Sukses Grup dan registrasi resmi di Indonesia dan semakin menegaskan komitmen Lutfi untuk mengembangkan bisnisnya.

Di tengah persaingan ketat, Lutfi dan timnya tetap fokus pada visi menjadikan JokiNoov sebagai platform terdepan. Dengan memberikan pelayanan terbaik, strategi promosi kreatif, dan penawaran harga yang lebih terjangkau, JokiNoov terus memimpin pasar top-up game dan jasa joki game di Indonesia/ (M-3)

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Adiyanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat