visitaaponce.com

Ayah Berkompetisi, Anak Anies dan Ganjar Main Gim Bareng

Ayah Berkompetisi, Anak Anies dan Ganjar Main Gim Bareng
Anak Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo main Gim bareng(Siti Yona Hukman)

Mutiara Annisa Baswedan, putri calon presiden (capres) Anies Baswedan; Muhammad Zinedine Alam Ganjar, putra capres Ganjar Pranowo; dan Ibnu Riza, keponakan capres Prabowo Subianto bermain gim dalam acara MikirSantai PlayDay di Vadevva Terrace, Kemang, Jakarta Selatan. Perkumpulan mereka memberikan pesan positif kepada masyarakat dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Muti mengatakan duduk bareng dengan rival ayahnya itu memperlihatkan bahwa ia biasa-biasa saja di tahun politik ini. Mutia memastikan tidak bermusuhan walau beda pilihan.

"Lebih menunjukkan bahwa walaupun berkompetisi tetap berteman. Jadi, pesannya pemilu nanti bisa damai juga. Anak-anaknya saja santai banget dan mudah-mudahan diberikan yang terbaik ke depannya," kata Mutia di lokasi, Sabtu (9/12).

Baca juga: Anies Baswedan Kunjungi Keraton Kesepuhan Cirebon

Di samping itu, dia mengaku selalu memberikan semangat untuk ayahnya Anies Baswedan yang ia sapa Abah. Walau tidak bertemu setiap hari dengan capres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu.

"Mungkin kalau setiap hari nggak ketemu, cuma mudah-mudahan Abah sehat terus, mudah-mudahan sukses lancar semua usahanya. InsyaAllah diberikan yang terbaik dan bisa membawa perubahan untuk Indonesia yang lebih baik ke depannya," ujar perempuan 26 tahun itu.

Berdasarkan pemantauan, Mutia, Alam Ganjar dan Ibnu Riza memainkan sejumlah gim dalam acara MikirSantai PlayDay ini. Salah satu gimnya adalah truth or dare dan uno stacko.

Saat kalah main gim uno stacko, Mutia mendapatkan tantangan menelepon Anies Baswedan. Beruntung Anies yang lagi kampanye di Cirebon, Jawa Barat tengah berada di dalam mobil dan bisa menerima telepon Mutia.

Sarjana hukum Universitas Indonesia ini langsung menyapa Anies. Dia mengucapkan aku cinta kamu menggunakan bahasa Inggris.

"Hai Abah Mutia lagi acara talk show, dapet (tantangan) telepon Abah. I love you Abah," kata Mutia.

Anies di balik telepon membalas pernyataan sayang putrinya itu. "I love you too keep enjoy," balas Anies.

Di akhir percakapan, Anies menyampaikam tengah kampanye di Cirebon. Lalu, Mutia menyebut tengah berbincang-bincanh dengan Alam Ganjar dan Ibnu Riza di Kemang.

"Seru ya. Salam buat teman di sana ya," respons Anies. (Z-10)



Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat