visitaaponce.com

Thetan World Luncurkan Airdrop, Beri Kejutan bagi Komunitas Gaming

Thetan World Luncurkan Airdrop, Beri Kejutan bagi Komunitas Gaming
Airdrop Event(Dok Airdrop Event)

MENJELANG Thetan World Opening Collection, Thetan World meluncurkan Airdrop Event pada Rabu (22/5) dengan hadiah total hingga USDT 10.000. Aktivitas ini akan menarik banyak perhatian investor dan pengguna baru. Dalam aktivitas ini, 800 orang berpeluang menjadi pemenang.

Thetan World adalah Web3 Gaming Platform yang dikembangkan Wolffun Game, studio yang melansir game populer Thetan Arena.

Melanjutkan kesuksesan ini, Wolffun meluncurkan Thetan World untuk mengembangkan dunia GameFi. Lewat Thetan Gate, Wolffun Game menyediakan sarana manajemen bagi investor dan memandu pengguna baru dalam dunia blockchain, khususnya mekanisme play-to-earn.

Baca juga : Game Honkai:Star Rail (HSR) Rayakan Anniversary 1 Tahun

Setelah sejumlah kegiatan menarik mendapat sambutan hangat komunitas dan investor GameFi, termasuk NFT 2.0 pre-registration event dan mounting event, Thetan World resmi mengumumkan Airdrop Event pada situs resmi.

Kegiatan menarik ini menawarkan hadiah total USDT10.000 untuk 800 pemenang. Mereka yang ingin menjadi pemenang dalam Airdrop Event ini bisa mengikuti langkah-langkah berikut.

Pertama, mengunjungi: https://thetanworld.page.link/JNPe 

Baca juga : Gamers, Ini Situs Top Up dengan Banyak Promosi

Kedua, menyelesaikan sejumlah aktivitas untuk merebut hadiah. Di antaranya, bergabung dengan komunitas Thetan World di Discord, mengikuti akun Thetan World di X (Twitter), bergabung dengan komunitas Thetan World di Telegram, dan memverifikasi wallet dengan membeli Thetan Box.

"Wallet address list secara otomatis diperbarui setiap 12 jam. Jika tidak dapat melakukan verifikasi, Anda dapat mencoba kembali dalam 12 jam kemudian," seperti dikutip dari keterangan resmi.

Ketiga, menyelesaikan aktivitas-aktivitas tersebut dan berinteraksi dengan posting Thetan World di media sosial untuk memperoleh kabar terbaru tentang Airdrop Event.

Baca juga : PUBG Mobile Salurkan Bantuan Untuk Penanggulangan Kanker Serviks

Untuk mengikuti Airdrop Event ini, pengguna harus memiliki minimum satu Blank NFT. NFT ini dapat dibeli dari Thetan World mulai $9,99. Pemain game memperoleh peluang menarik untuk memiliki NFT berharga dengan potensi investasi signifikan dan biaya terjangkau. Setiap peserta berpeluang memenangkan USDT12,5.

Aktivitas Public Sale of Thetan World Opening NFT Collection berawal mulai 15 Mei 2024. Untuk setiap pembelian Thetan Box, pengguna memperoleh satu Blank NFT.

Seperti diketahui, proyek Thetan World dikembangkan Wolffun Game, studio yang berada di balik kesuksesan Thetan Arena. Meski dilansir pada Maret tahun ini, proyek tersebut disambut positif oleh komunitas. Kini, Wolffun bekerja keras menghadirkan fitur-fitur lebih menarik, serta menjamin pengalaman terbaik bagi pengguna. Thetan World masih berada dalam tahap awal. Namun, proyek ini menarik minat banyak mitra, KOL, dan KOC terkenal. Proyek ini juga didukung dua komunitas gaming terkemuka, KGen, dan Tier One.

Di sisi lain, platform seperti Thetan World menjadi terobosan GameFi, sebab pemain tak hanya menikmati pengalaman gaming bermutu tinggi, tapi juga memperoleh penghasilan tambahan dengan menjalani hobi.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat