visitaaponce.com

Ini Ello MG, Penggemar Game Pendiri Founder Platform Hidden Game

Ini Ello MG, Penggemar Game Pendiri Founder Platform Hidden Game
Ello MG.(Dok Hidden Game)

DALAM dunia game yang terus berkembang pesat, kebutuhan akan top up game menjadi semakin penting bagi para pemain. Bagi sebagian orang, mencari tempat yang aman, terpercaya, dan mudah untuk melakukan top up game bisa menjadi tantangan tersendiri. Namun, dengan hadirnya situs top up Hidden Game, para gamer Indonesia kini memiliki solusi yang tepat untuk kebutuhan top up game mereka.

Situs top up ini didirikan oleh seorang Ello MG, influencer yang memberikan inspirasi bagi para pengikutnya, serta memiliki minat tinggi dalam dunia bisnis dan industri game. Dengan minat yang tinggi, Ello MG mendirikan Hidden Game pada awal tahun 2024.

Ia mengungkapkan, situs top up ini solusi untuk para gamer yang ingin mendapatkan harga yang bersahabat dan aman.

Baca juga : Thetan World Luncurkan Airdrop, Beri Kejutan bagi Komunitas Gaming

“Kami ingin memastikan bahwa para gamer dapat melakukan Top Up tanpa perlu khawatir mengenai harga yang mahal maupun kena tipu,” ujar Ello MG, Founder Hidden Game.

Hidden Game menyediakan layanan top up game yang terpercaya dan mudah diakses di seluruh Indonesia. Sejak berdiri, Hidden Game telah menjadi pilihan utama bagi ribuan pemain game di tanah air untuk memenuhi kebutuhan top up mereka. 

Hidden Game juga menawarkan dukungan untuk berbagai game populer seperti Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan banyak lagi.

Baca juga : Daftar Game Baru Paling Dinantikan Rilis di Akhir Tahun 2023

Tidak hanya game, di Hidden Game menjual segala jenis kategori, mulai dari voucher seperti vidio, google play, PLN, WeTV VIP, dan sebagainya. Selain itu, di Hidden Game menjual pulsa yang bisa kamu pilih sesuai dengan nominal yang diinginkan. Bahkan terdapat kategori entertainment, seperti WeSing, LITA, Bigo Live.

Promo dan diskon menarik seringkali tersedia, memungkinkan pengguna untuk melakukan top up dengan harga yang lebih terjangkau. Hidden game juga menawarkan harga menarik bagi mereka yang telah mendaftar sebagai member.  

Untuk memperluas layanan, Hidden Game tidak hanya fokus terhadap suatu layanan saja, tetapi fokus terhadap strategi pemasaran yang cerdas untuk konten yang diunggah pada platform media sosial TikTok, Instagram, dan YouTube. 

Baca juga : Game Honkai:Star Rail (HSR) Rayakan Anniversary 1 Tahun

Hidden Game memiliki pengikut 1.1 M pada TikTok, 107k pada Instagram, dan 432k pada YouTube. Konten yang paling laris itu adalah Konten disaat Hidden Game membuat tournament yang bernama “Hidden Tourney” yang berhadiah Rp10.000.000. Tournament ini rutin dilakukan hidden game hampir di setiap bulannya dan mendapat antusias yang baik dari pengikut media sosial Hidden Game. (H-2)

 

 

Baca juga : BPK Penabur Kembali Gelar Turnamen E-sports

 

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat