visitaaponce.com

Sambut Harpelnas 2022, BPJS Ketenagakerjaan Beri Cindramata pada Peserta

Sambut Harpelnas 2022, BPJS Ketenagakerjaan Beri Cindramata pada Peserta
Seorang peserta mendapat cindramata saat datang di Kantor Cabang Grha BP Jamsostek dalam ranngka memperingati Harpelnas 2022.(Ist)

HARI Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang biasa disingkat Hapelnas jatuh tiap tanggal 4 September. Bahkan Hapelnas telah masuk peringatan hari nasional.

Harpelnas yang telah diperingati sejak tahun 2003 bertujuan untuk memacu semangat pelaku usaha dalam memberikan kepuasan bagi pelanggan dengan pelayanan yang optimal.

Dalam memperingati Harpelnas dengan mengusung tema “Menyapa Peserta, Kami Ada Untuk Peserta”, BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) siap memberi pelayanan kepada para peserta Bpjamsostek yang hadir.

Baca juga : Peringati Harpelnas, BPJS Ketenagakerjaan Kunjungi Pekerja Disabilitas

Bersamaan peringatan Harpelnas 2022, Kepala Kantor Cabang Grha BP Jamsostek Achmad Fatoni dengan didampingi Kepala Bidang Pelayanan Elviera langsung menyapa peserta, untuk memberikan cindramata serta meminta saran dan masukan peserta untuk meningkatkan pelayanan dan kenyamanan,

Dalam sambutannya, Achmad Fatoni, menyampaikan, “Kami senang bisa menyambut langsung peserta yang hadir di Hari Pelanggan Indonesia.”

“Bagi kami, peserta merupakan bagian yang sangat penting dalam keberelangsungan BPJS Ketenagakerjaan (BPJamsotek),” ucap Fatoni dalam keterangan pers, Senin (5/9).

“Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan  yang luar biasa untuk peserta dan memenuhi kebutuhan informasi digital karena kami ada di sini untuk peserta,” jelasnya. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat