visitaaponce.com

Luna Maya dan Jessica Mila jadi Duta Sandal Asal Brasil

Luna Maya dan Jessica Mila jadi Duta Sandal Asal Brasil
Luna Maya, Verrell Bramasta, dan Jessica Mila(dok.havaianas)

MEREK sandal jepit asal Negeri Samba, Havaianas meluncurkan koleksi terbarunya untuk 2020. Rangkaian koleksi tersebut dikategorikan ke dalam empat karakter yang masing-masing memiliki ciri khas tersendiri yaitu Summer, Beach, City, dan Weekend.

 "Kami percaya bahwa setiap orang dapat menjadi dirinya sendiri dan Havaianas ingin mendukung siapa saja yang ingin tampil sesuai dengan karakter dan destinasi masing-masing," ungkap Benjamin Hadradjasa, Senior Vice President of Footwear & Active, Kanmo Group, retail yang menaungi Havaianas, dalam acara peluncuran koleksi Havaianas 2020 di Jakarta (20/2).

Sandal-sandal dengan karakter Summer menonjolkan ciri khas negara asalnya, Brasil, yang kental dengan nuansa warna-warni tropikal. Dalam koleksi ini, Havaianas tidak hanya menghadirkan sandal jepit tetapi juga sandal model slip on dengan aksen pita bernuansa tropikal.

Sementara itu, untuk karakter Beach didesain sedemikian rupa sehingga sangat cocok dan nyaman untuk dipakai berjalan-jalan ke destinasi-destinasi pantai. Untuk karakter City tak hanya terlihat stylish tetapi juga membuat tampilan penggunanya terlihat lebih kasual .

Sedangkan karakter Weekend memiliki desain-desain yang amat eye catching dan stylish karena sandal-sandal yang nyaman dipadukan dengan desain nan unik dengan aksen glitter yang tentunya akan mencuri pandangan siapapun yang melihatnya.

Selain memperkenalkan koleksi terbarunya, dalam kesempatan tersebut Havaianas juga memperkenalkan tiga selebritas Indonesia yang menjadi Havaianas Squad Indonesia 2020. Mereka adalah Luna Maya, Jessica Mila, dan Verrell Bramasta.

Nantinya Havaianas Squad Indonesia ini akan tampil dalam berbagai kampanye dan kegiatan Havaianas di sepanjang tahun 2020. Dan beberapa pekan mendatang, Luna Maya akan mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi headquarter Havaianas di Brasil. (M-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Adiyanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat