visitaaponce.com

Celine Dion Menangis saat Bicara Perjuangan Melawan Penyakitnya Dalam Film Dokumenter Terbaru

Celine Dion Menangis saat Bicara Perjuangan Melawan Penyakitnya Dalam Film Dokumenter Terbaru
Celine Dion.(tangkapan layar youtube Prime Video)

PENYANYI Celine Dion berterus terang tentang perjuangannya melawan penyakitnya 'Stiff Person Syndrome' dalam film dokumenter TV berjudul 'I Am: Celine Dion' yang segera hadir di Amazon Prime Video.

Cuplikan pertama dalam film itu menunjukkan pelantun The Power of Love  tersebut berterus terang tentang masalah kesehatannya, berbicara secara terbuka tentang diagnosis penyakitnya. 

Penyanyi beruis 56 tahun itu didiagnosis mengidap penyakit langka tersebut pada Desember 2022. Dalam film itu ia mengungkapkan awal dari keseluruhan proses untuk melawan penyakitnya.
 "Saya siap," katanya, ia kemudian menangis. “Jika saya tidak bisa berlari, saya akan berjalan,” ucapnya.

Baca juga : Celine Dion: Belum Tahu Kapan Kembali ke Panggung

Stiff Person Syndrome adalah kelainan gerak autoimun yang memengaruhi sistem saraf pusat yaitu otak dan sumsum tulang belakang.

Gangguan neurologis langka ini pun mengharuskan Celine Dion untuk fokus menjalani pengobatan

Berbicara untuk pertama kali tentang dampak kesehatan erhadap kariernya, Celine bercerita tentang masa-masa kejayaannya, dan rindunya untuk tampil di atas panggung. “Setiap hari, harus saya akui, ini merupakan perjuangan yang berat,” katanya.

Baca juga : Celine Dion Bersandar pada Dukungan Anak-Anaknya Hadapi Diagnosa Stiff Person Syndrome

Menurut siaran pers Prime Video, film dokumenter dari Amazon MGM Studios tersebut diproduksi oleh Vermilion Films bekerja sama dengan Sony Music Vision dan Sony Music Entertainment Canada.

Film dokumenter yang disutradarai oleh Irene Taylor itu mengajak penonton mengikuti perjalanan masa lalu dan masa kini Celine Dion, termasuk perjuangan sang penyanyi melawan stiff person syndrome atau SPS serta upayanya agar bisa terus tampil sebagai penyanyi.

Film dokumenter yang berdurasi 102 menit dibuat dalam waktu lebih dari satu tahun.  Film dokumenter ini rencananya akan ditayangkan perdana pada 25 Juni 2024 di platform layanan streaming Prime Video. (Mirror/Ant/P-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Akmal

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat