visitaaponce.com

Jason Momoa Larang Masyarakat Dunia Berwisata ke Maui

Jason Momoa Larang Masyarakat Dunia Berwisata ke Maui
Aktor Jason Momoa(AFP)

Jason Momoa mengimbau masayarakat untuk tidak mengunjungi Maui, Hawaii, Amerika Serikat, sementara waktu. Imbauan itu ia sampaikan pascabencana kebakaran hutan dahsyat yang melanda pulau yang menjadi destinasi wisata favorit tersebut.

"Jangan bepergian ke Maui. Jika Anda berencana bepergian ke Maui dalam waktu dekat, batalkan. Kehancuran akibat kebakaran hutan akan memiliki dampak yang lama di seluruh pulau dan sumber daya Maui,” ujar Jason melalui akun Intargram pribadinya.

Lebih lanjut, pria asli Hawaii itu menambahkan, dengan kondisi sekarang, semakin sedikit wisatawan yang datang, semakin baik bagi masyarakat setempat. Pasalnya, warga lokal membutuhkan waktu untuk memulihkan diri terlebih dahulu.

Baca juga: 93 Orang Tewas dalam Kebakaran Hutan di Maui, Hawaii

"Maui bukanlah tempat untuk berlibur sekarang. Jangan bepergian ke Maui. Jangan meyakinkan diri sendiri bahwa kehadiran Anda dibutuhkan di pulau yang sedang menderita ini,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Jason juga membagikan foto dan video pascakebakaran hutan. Postingan tersebut menyertakan panduan tentang bagaimana masyarakat dapat mendukung penduduk setempat yang terkena dampak.

Baca juga: Maui Dilanda Kebakaran Hebat, Pendiri Amazon Jeff Bezos Donasikan US$100 Juta

Sebagaimana diketahui, kebakaran hutan yang melanda Maui, salah satu pulau di Kepulauan Hawaii telah menyebabkan kerusakan signifikan. Sebanyak 93 orang dinyatakan tewas karena bencana tersebut dan diyakini masih akan terus bertambah. (Mirror/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat