visitaaponce.com

Haechan NCT Sumbang 50 Juta Won untuk Korban Kebakaran Maui

Haechan NCT Sumbang 50 Juta Won untuk Korban Kebakaran Maui
Personel NTC, Haechan menyumbangkan 50 juta won untuk membantu korban kebakaran hutan di Hawaii.(Soompi)

PALANG Merah Korea baru-baru ini mengumumkan salah satu anggota dari grup band NCT, yakni Haechan, 23, menyumbangkan sebanyak 50 juta won untuk membantu korban kebakaran hutan di Maui, Hawaii.

Sumbangan murah hati yang diberikan Haechan diumumkan pada 22 Agustus waktu Korea. Sumbangan tersebut nantinya akan digunakan untuk mendukung kegiatan bantuan darurat, termasuk upaya pemulihan dan bantuan para korban kebakaran.

Dalam pesan yang menyentuh hati, Haechan mengungkapkan empati yang mendalam dan mendesak para korban untuk tetap kuat.

Baca juga: Biden Berkunjung ke Hawaii dan Bertemu Para Penyintas Kebakaran Lahan

"Belasungkawa saya sampaikan kepada penduduk Hawaii yang bergulat dengan bencana tak terduga ini. Saya harap kerusakan segera diperbaiki, dan semua orang dapat melanjutkan kehidupan sehari-hari dengan aman," katanya dilansir dari AllKPop, Rabu (23/8).

Donasi tersebut akan dikelola oleh Palang Merah Amerika. Mereka akan mengawasi distribusi dana, memastikan dana tersebut digunakan untuk mendukung daerah yang terkena dampak dan memberikan bantuan berharga kepada mereka yang membutuhkan bantuan tersebut.

Baca juga: Lebih dari 100 Orang Tewas akibat Kebakaran Hutan di Hawaii

Pada awal tahun ini, Haechan juga memberikan donasi sebesar 100 juta won ke Fruit of Love Social Welfare Community Chest. Donasi tersebut ditujukan untuk membantu pemulihan daerah yang dilanda gempa di Turki dan Suriah. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat