visitaaponce.com

Pangeran Harry-Meghan Markle Putuskan Persahabatan dengan David dan Victoria Beckham

Pangeran Harry-Meghan Markle Putuskan Persahabatan dengan David dan Victoria Beckham
Harry-Meghan berseteru dengan David-Victoria Beckham(Getty Images)

Meghan Markle dan Harry menuduh keluarga Beckham membocorkan informasi tentang mereka kepada media. Karena ini, persahabatan dua pasangan suami istri ini retak.

David dan Victoria Beckham selalu menunjukkan kedekatan dengan Keluarga Kerajaan Inggris. Mantan pemain sepak bola dan mantan anggota Spice Girls ini mempertahankan hubungan dekat dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle. 

Namun, persahabatan ini sepertinya telah sepenuhnya retak. Desas-desus tentang hubungan yang tegang mulai muncul ketika pasangan Sussex tidak hadir dalam pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz pada bulan April tahun lalu. Desas-desus ini semakin diperkuat oleh ketidakhadiran mereka dalam debut Messi di tim sepak bola yang dimiliki David Beckham.

Baca juga: Pemberian Visa AS untuk Pangeran Harry Digugat

Sebuah media Inggris mengklaim bahwa David Beckham marah setelah Harry dan Meghan membuat tuduhan itu. Ada pula, berbagai laporan yang menyiratkan bahwa Markle telah menjauh dari Victoria Beckham, yang diharapkan akan berkumpul kembali dengan anggota Spice Girls lainnya.

Keluarga Beckham adalah pendukung Keluarga Kerajaan dan mereka dengan tegas tidak suka dengan apa yang dilakukan oleh pasangan kerajaan tersebut. Hal tersebut membuat Meghan Markle tidak ragu mencari teman baru yang dapat menggantikan posisi Beckham, tetapi dia juga tidak akan melupakan perpecahan ini dan bahkan mungkin akan membalas dendam. 

Baca juga: Insiden Hampir Fatal: Pangeran Harry dan Meghan Dikejar Paparazzi di New York

Lingkaran pertemanan Meghan Markle telah diperbarui dengan kedatangan Victoria Jackson, seorang pengusaha kosmetik yang tinggal di pemukiman yang sama.

Keluarga Beckham bergabung dalam daftar orang-orang yang baru-baru ini memutuskan hubungan dengan Sussexes. Di antara mereka adalah stylist Jessica Mulroney, sahabat terbaik dari mantan aktris itu, dan Ninaki Priddy, teman dekat Meghan Markle.

George Clooney dan Amal Clooney juga dikabarkan menjauh dari anggota kerajaan tersebut. Sumber mengklaim bahwa ikatan aktor tersebut dengan mantan bintang Suits berakhir setelah pernikahannya dengan pangeran pada tahun 2018. Klaim ini muncul setelah George dan Amal menghentikan kunjungan mereka ke rumah Los Angeles Meghan dan Harry dan tampaknya sekarang lebih terhubung dengan Raja Charles, setelah menghadiri acara Prince's Trust di London bulan Mei lalu. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat