visitaaponce.com

Inner Drive, Potret Perjalanan Inovasi Rintisan dalam Film Dokumenter

Inner Drive, Potret Perjalanan Inovasi Rintisan dalam Film Dokumenter
Pemutaran film dokumenter Inner Drive(Dok InDrive)

INNER DRIVE, film dokumenter perusahaan rintisan inDrive diluncurkan dalam penayangan eksklusif. Film dokumenter inDrive menawarkan kepada para pemirsa sebuah pandangan yang lebih dekat ke dalam esensi perusahaan, yang menampilkan cuplikan yang belum pernah dilihat sebelumnya dan wawancara yang jujur dengan para tokoh kunci, termasuk pendiri dan CEO Arsen Tomsky.

Sutradara film dokumenter ini, Mahatma Putra mengungkapkan kegembiraannya saat memproduksi film dokumenter ini. “Saya sangat tertarik saat menerima telepon dari tim inDrive untuk membantu mereka mengabadikan kisah inspiratif para mitra pengemudi dan bagaimana sebuah bisnis dapat menjadi sebuah platform yang transformatif dalam mengubah kehidupan masyarakat Indonesia,” kata dia. 

Dalam sebuah cuplikan film, Pendiri dan CEO inDrive, Arsen Tomsky berbagi kisah. “Kita harus fokus pada proses selama menjalan sebuah usaha. Dan jika Anda melakukan sesuatu yang penting bagi Anda, yang sangat berarti bagi Anda, dan Anda mengembangkan lingkungan eksternal selama perjalanan tersebut, Anda akan semakin berkembang di setiap langkahnya. Dan itu adalah sesuatu yang tidak dapat diambil oleh siapa pun dari Anda. Bahkan jika Anda tidak mencapai puncak, Anda akan memiliki sesuatu yang tersedia untuk Anda," kata dia

Baca juga : Dokumenter Pembuatan GWK Tayang di Vancouver Film Festival

“Visi kami tidak hanya terbatas pada layanan ride-hailing, namun juga ingin menerapkan prinsip-prinsip ini di sektor-sektor baru. inDrive telah dikenal dan digunakan secara global, mulai dari Indonesia hingga ke seluruh dunia,” tambah Manajer Komunikasi inDrive Indonesia, Wahyu Ramadhan. 

“Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk menjadi bagian dari film ini dan kesempatan untuk berbagi kisah saya sebagai pengemudi dari daerah terpencil di Indonesia kepada khalayak global merupakan perwujudan nyata dari misi inDrive dalam melawan ketidakadilan,” seperti yang diuraikan oleh Itam, pahlawan lokal dari Bogor, Indonesia.

Pemutaran film dokumenter yang diadakan di sebuah lounge di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, memicu respons yang luar biasa dari para penonton, termasuk mitra inDrive. 

Acara ini menyediakan platform bagi para pemimpin bisnis masa depan untuk mendalami diskusi tentang pentingnya mendorong perubahan sosial, yang meninggalkan kesan mendalam bagi semua yang hadir.

“Ini adalah perjalanan epik, yang diceritakan dengan menghubungkan orang-orang di seluruh dunia,” ujar Tomsky, menekankan bahwa kisah inDrive masih jauh dari selesai. (H-2)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat